DR. JIMMY ROL TORAR. SE MM.MAP MENGANTAR DAN MENDAMPINGI CAWAPRES GIBRAN PADA PERAYAAN NATAL BERSAMA UMAT KRISTIANI DI MANADO 23 DES 2023.

DR. JIIMMY ROL TORAR. SE MM.MAP sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gugus Tugas Indonesia Raya ( GETAR O8 PRABOWO GIBRAN ) merangkap Wakil Ketua Umum Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran ikut mengantar dan mendampingi Cawapres Gibran pada perayaan Natal Bersama umat Kristiani di Manado 23 Desember 2023.

Wakil Ketua Umum Relawan Nasional ( Tim Golf ) ini dengan semangat memenangkan 1 putaran Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran 2024 – 2029 dengan kesibukan yang padat selalu memantau anggotanya di semua provinsi di Indonesia.

Jimmy Rol Torar juga sebagai Penanggung jawab gabungan relawan :
A. Provinsi Sulawesi Utara .
B. Provinsi Gorontalo
C. Provinsi Sulawesi tengah.
Pemenangan Prabowo Gibran.

Menurut Wakil Ketua Umum Gabungan Relawan Nasional dan Internasional ini Relawan Getar 08 ada di beberapa daerah di negara bagian penting Amerika, Eropah, Timur Tengah, Asia dan Australia.

Getar 08 memiliki kantor dan pengurus yang sah perwakilan Relawan Prabowo Gibran di 5 Benua di dunia untuk memenangkan Prabowo Gibran.

Dengan rincian negara bagian : Arkansas . Ilinois , washington DC ,New York ,Chikago , ( di Amerika).

Di Eropa :
Belanda , jerman ,Belgia ,Prancis , spanyol dll. Di asia jepang: takio , herosima , nagasaki dlll. Kualalumpur / KL. China Bejing , guancho , wuhan , siang hai dll. Philipina di Manila. Australia :
Kambera, melbane , Sitny , darwin , dll.

Karena Gugus Tugas Indonesia Raya (GETAR 08) berbadan hukum melalui SK Kemenkumham RI sehingga bisa membuka cabang di seluruh Indonesia bahkan bisa di seluruh dunia.

ACARANYA SANGAT SUKSES. PERTANDA UMAT KRISTIANI DI SULUT CINTA TUHAN JESUS DAN CINTA DAMAI , DAN PENUH KASIH


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan