Polda Kalteng Gelar Kenal Pamit 4 Pejabat Utama dan 5 Kapolres

Palangka Raya – www.MediaPatriot.co.if

Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menggelar acara kenal pamit empat pejabat utama dan lima Kapolres jajaran Polda Kalteng, bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda setempat, Kamis (28/12/2023) siang.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, didampingi Wakapolda Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. dan Irwasda serta turut diikuti para pejabat utama dan Kapolres jajaran serta pengurus Bhayangkari Daerah Kalteng.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat dan Kapolres lama atas dedikasinya selama bertugas di Polda Kalteng.

“Atas nama pribadi dan pimpinan Polda Kalteng, saya ucapkan terima kasih atas terlaksananya tugas selama ini dengan baik. Sehingga kamtibmas di wilayah Kalimantan Tengah dapat terjaga dan tetap kondusif,” tutur Kapolda.

Lebih lanjut, Kapolda juga mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polda Kalteng. Saya yakin atas pengalaman yang dimiliki saudara selama ini, kiranya dapat membantu saya dalam memimpin jajaran Polda Kalteng untuk kedepannya.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menambahkan, adapun pejabat utama dan Kapolres yang melaksanakan pisah sambut tersebut, diantaranya Karoops, Kabidpropam, Dirresnarkoba, dan Dirpolairud.

“Kemudian, untuk jajaran Kapolres antara lain Kapolres Barsel, Kapolres Kobar, Kapolres Barut dan Kapolres Gumas serta Kapolres Kapuas,” tutup Kabidhumas.

Sebagai informasi, dalam kegiatan tersebut Kapolda turut memberikan cinderamata kepada para pejabat lama dalam bentuk plakat dan karikatur. (A.fie)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan