👆Ketua DPD GETAR 08 AUSTRALIA Lucky Kalonta mewakili Paslon no 2 ikut membuka kotak Pemilu POS

Ketua PANWASLU Melbourne DR Mulyoto Pangestu dan Ketua DPD GETAR 08 Australia, Lucky Kalonta.

Bagi pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran keberadaan Gugus Tugas Indonesia Raya (GETAR 08) sangat membantu mereka untuk meningkatkan elektabilitas Paslon tersebut terbukti dengan banyaknya tentang kegiatan GETAR 08 di mana mana mulai dari tingkat Pusat sampai daerah di semua provinsi di Indonesia.

Getar 08 yang di pimpin oleh Ketua Umumnya DR. Jimmy Rol Torar, SE,MM.MAP semakin hari semakin terlihat banyak kegiatan untuk memenangkan Prabowo Subianto Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 – 2029 dengan satu putaran.

Tak terkecuali para ketua DPD serta Ketua DPC Getar 08 di semua daerah mereka sepakat untuk secara gigih memuluskan menang satu putaran Prabowo Gibran termasuk Ketua DPD GETAR 08 Australia, Lucky Kalonta yang belum lama ini hadir ikut membuka kotak suara bersama Ketua Panwaslu Ketua Melbourne DR Mulyoto Pangestu. (Redaksi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan