WUJUDKAN KONDUSIFITAS MALAM PERGANTIAN TAHUN, POLRES ACEH SELATAN BERSAMA TNI DAN INSTANSI TERKAIT, GELAR PATROLI GABUNGAN.

ACEH SELATAN, MPI – Personel polres aceh selatan , bersama TNI kodim 0107/asel dan instansi. Terkait melaksanakan patroli gabungan dalam dalam kota tapaktuan, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pergantian tahun baru 2023 menuju tahun 2024 minggu malam 31/12/2023.

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh waka polres aceh selatan polda aceh Kompol Iswar SH.ini, bertujuan demi menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya. Diwilayah kabupaten aceh selatan, dalam rangka menyambut malam pergantian tahun baru.

Dalam pelaksanaannya, dengan menyasar tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas. Tempat keramaian masyarakat, yang melakukan aktifitas menyambut malam tahun baru sebagai langkah antisipasi sekaligus memberikan himbauan.

“Mari bersama-sama menjaga kamtibmas, dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan dilingkungan masyarakat. Dengan tidak membunyikan petasan pada saat pergantian malam tahun baru, imbuhnya terang waka polres.

Selain itu, dihimbau pula agar tidak ada pesta miras. Narkoba dan menggunakan jalan untuk balapan liar, agar situasi tetap dalam keadaan aman kondusif. Tambahnya lagi

Kapolres aceh selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, melalui waka polres. Mengharapkan, agar pelaksanaan patroli dengan cara humanis dan tetap mengedapankan tindakan persuasif guna mendapatkan simpatik serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang, saat dan sesudah malam pergantian tahun.

“Dilaksanakannya patroli sambang dialogis yang dilaksanakan TNI-Polri dan instansi terkait ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di wilayah serta menunjukkan sinergitas yang kuat dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukum polres aceh selatan”. Pungkasnya, Iswar.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan