Kunjungan Presiden RI Yang ke.6 Prof. Dr.H.Susilo Bambang Yudhoyono M.A. Ke Tempat wisata Cimalati Kec.Ci Curug Kab. Sukabumi.

Sukabumi –
Media Patriot Nasional co.id Jum’at 5 Januari 2024 .Perdy Ferdian SH.MH. Calon Anggota DPRD kabupaten Sukabumi dari Fraksi partai Demokrat ini yang akrab di panggil bang Ferdian ini Turut serta menyambut kahadiran sesepuh partai demokrat yang juga beliau adalah ketua umum partai Demokrat di hadapan ribuan kader serta simpatisan dan relawan nya menyampaikan beberapa capaian program yang sukses di era kepemimpinan beliau yang juga di lanjutkan oleh presiden yang sekarang yaitu bapak jokowi setelah nya beliau mengajak para kader serta simpatisan dan relawan untuk konsisten serta tetap menjalin komunikasi dan tetap sholid untuk membesarkan partai nya yang berlogo mersi ini yang di sammbut dengan genggap gempita penuh semangat oleh seluruh kader simpatisan dan relawan .

Ferdi ferdian saat di wawancara oleh awak media
Pariot Nasional .co. id. menjelaskan beberapa target capaian sebagai calon anggota DPRD Kabupaten sukabumi dari daerah pemilihan 2 yang meliputi 6 kecamatan hingga menyampaikan visi dan misi nya serta beliau berharap bahwa Partai nya menjadi pemenang dalam kontestasi pemilu di 14 Pebruari 2024 mendatang pungkas nya .

Di tempat berbeda masih dilokasi wisata Cimalati awak media
PATRIOT Nasional.co.id
juga sempat mewawancarai ketua panitia acara yaitu bapak Sandi yang juga beliau merupakan kader dari partai Demokrat dan sebagai sekjen A Ciber (Aliansi Cicurug Bersatu) ini mengatakan sangat luar biasa di hari jumat tanggal 5 Januari 2024 yang penuh berkah ini bisa menghadirkan tokoh yang legendaris yaitu mantan presiden ri yang ke 6 yang mana beliau juga sebagai Pinisepuh untuk Partai Demokrat yang belogo mersi ini sangat jarang sekali bahkan di beberapa wilayah di kabupaten Sukabumi di antara nya berkeinginan didatangi oleh tokoh ini namun sangat sulit untuk bisa menghadirkan beliau ini ungkap sandi .

Iis Rusmiati


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan