PANDA LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN TES SWAB ANTIGEN KEPADA 1.446 CALON BINTARA DAN TAMTAMA PK TNI AL GEL I TA 2024

PANDA LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN TES SWAB ANTIGEN KEPADA 1.446 CALON BINTARA DAN TAMTAMA PK TNI AL GEL I TA 2024

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. selaku Ketua Panitia Daerah (Panda) Lantamal III Jakarta diwakili Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (K) dr. Arie Widiyasa Sp.Og., MARS, Sp.Og(K).Obginsos. selaku Ketua Tim Uji Pemeriksaan Kesehatan (Katim Uji Rikkes) melaksanakan tes swab antigen Covid-19 kepada 1.446 calon prajurit TNI Angkatan Laut terdiri dari 848 calon Bintara (Caba) pria, 276 Caba wanita, dan 322 calon Tamtama (Cata) bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Jumat (05/01/2024).

Danlantamal III Jakarta di tempat terpisah mengatakan “Sebagai langkah preventif dan bentuk kewaspadaan serta upaya deteksi dini untuk mencegah penyebaran Covid-19, seluruh Caba dan Cata PK TNI Angkatan Laut gelombang I TA 2024 Panda Lantamal III Jakarta melaksanakan tes swab antigen Covid-19 yang menjadi salah satu persyaratan wajib sebelum mengikuti tes kesehatan tahap pertama. Dengan tes swab antigen Covid-19 ini diharapkan seluruh rangkaian tahapan seleksi dapat berjalan lancar sesuai protokol kesehatan dan dapat mencegah penyebaran Covid-19 khususnya selama para Caba dan Cata mengikuti proses seleksi”.

Dari hasil tes swab antigen tersebut, jika ada calon diketahui hasil tesnya positif maka yang bersangkutan akan diwajibkan melakukan pemeriksaan lanjutan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr. Mintohardjo. Sementara itu bagi calon dengan hasil tes negatif yang bersangkutan akan melanjutkan tahapan tes selanjutnya.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan