OKNUM ASN “ABDULLAH” PN LANGSA, DIDUGA TIDAK PERNAH MASUK KANTOR SERTA SELALU NGOJEK DILUAR PADA JAM DINAS.

Diduga Pantauan Sejumlah Wartawan Media Online Nasional Aceh, Salah Satu

KOTA LANGSA, MPI – Sungguh sangat disayangkan, dengan sistem managemen pihak dari kantor pengadilan negeri (pn) langsa. Yang diduga pantauan kalangan sejumlah wartawan media online nasional di aceh ini, kemarin 13 desember 2023 sekitar pukul.08.54.wib.

Salah satu oknum asn “abdullah” yang bertugas sebagai asn di pn langsa, di pagi hari kemarin. Terpantau sedang enak-enak duduk santai di salah satu tempat cafee di seputaran blang pase dekat taman lokomotif langsa, hal ini bukan baru saja terjadi. Tetapi sudah hampir setiap harinya di lakukan oleh “abdullah” selaku asn pn langsa, terkesan pula. Dirinya beranggapan negara kesatuan republik indonesia ini diri keluarganya punya.

Begitu juga, dari pihak pn langsa. Ada pun perilaku oknum asn pn langsa, yang dugaan tidak pernah berkantor. Alias bolos di luar pada jam dinas, seakah-akan terlindungi dan juga tidak ada tindakan secara tegas. Dari pihak ketua pengadilan negeri langsa itu, adanya diduga telah bermain mata antara “abdullah” asn pn langsa bersama pimpinannya.

Dalam pantauan kalangan sejumlah wartawan dan pantauan beberapa lembaga/yayasan, saat ditemukan salah satu asn pn langsa “abdullah” itu, yang dugaan tidak pernah berkantor mengikuti aktivitas kinerjanya selaku asn tersebut.

Menurut dari pengurus bidang biro investigasi monitoring & intelijen (IMI) lembaga badan peserta hukum reclasseering indonesia (L.BPH.RI) untuk negara & masyarakat presidium pusat di wilayah kerja provinsi aceh, serta pengurus YARA kota langsa. Memaparkan, “sungguh cukup hebat “abdullah” selaku asn di pn langsa. Baru kemarin itu lah dia muncul batang hidungbya, yang diduga tidak pernah masuk kantor di pn langsa. Alias terkesan makan gaji buta terhadap negara, dan pihak ketua pn langsa tersebut. Kenapa di tinggal diam saja, dan kenapa tidak ada tindakan yang lebih tegas.

Ini tidak bisa di biarkan begiitu saja, di minta kepada pihak mendagri serta mahkamah agung di jakarta. Agar dapat melakukan tindakan terhadap oknum-oknum asn yang berada di on langsa, yang tidak pernah berkantor menjalankan aktivitasnya.” Pungkasnya, secara tegas. Dini hari jumat 15/12/2023, sekitar pukul.08.47.wib.

Menurutnya kembali, dari kepala humas yang jug merangkap hakim pengadilan negeri (pn) langsa “Iman hariyo”. Saat di temui oleh kalangan sejumlah wartawan media online nasional di aceh ini, di ruang tunggu pn langsa. Bertanya dan berkonfirmasi kepadanya, apakah ada oknum asn “abdullah” di pn langsa. Dugaan selalu bolos tak pernah masuk kantor di temukan, di salah satu cafee di desa gampong blang pase di pagi hari.

Kenapa kok bisa seperti itu, setelah apa yang telah di sampaikan kepadanya “iman hariyo” itu. Dirinya langsung mengomentari, “apa yang bapak sampaikan itu memang benar ada oknum asn “abdullah”. Dia itu membidangi juru sita, kalau juru sita itu. Adalah bagiannya di lapangan. Jadi apa yang bapak sampaikan, kami akan sampaikan ke pimpinan pengadilan negeri langsa. Dalam hal tersebut.” Imbuhnya, menjelaskan. Dini hari selasa 19/12/2023, sekitar pukul.11.03.wib.

Parahnya lagi, “iman hariyo” kepala humas yang merangkap jabatan selaku hakim di pn langsa itu. Diduga terkesan, adanya pertanyaan darinya sedkiti mengintervesi kalangan sejumlah wartawan media redaksi online nasional di aceh. Terdengar pula, dengan ulasan cetusan komentarnya, “bapak di bawah naungan lembaga pers mana. Karena setiap media atau pun wartawan, harus di bawah naungan lembaga pers.” Katanya, “Iman hariyo” tersebut. Pada saat itu juga, diduga dirinya itu. Tidak tau dalam aturan bermedia redaksi, apakah diharuskan dalam aturan yang dia sebutkan itu.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan