DANLANTAMAL III JAKARTA PIMPIN SERTIJAB KAKUWIL DAN DANPOMAL LANTAMAL III JAKARTA

DANLANTAMAL III JAKARTA PIMPIN SERTIJAB KAKUWIL DAN DANPOMAL LANTAMAL III JAKARTA

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal III Jakarta dari Kolonel Laut (S) Henry Wahyudi, S.E., M.M. kepada Kolonel Laut (S) Muhamad Firman Nugraha, S.E., dan Komandan Polisi Militer (Danpomal) Lantamal III Jakarta dari Kolonel Laut (PM) Achmad Junaidi, S.A.P., M.Tr.Hanla., M.M. kepada Letkol Laut (PM) Wakid Chomarudin, S.A.P., M.Tr.Opsla. bertempat di selasar Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Kamis (11/01/2024).

Danlantamal III Jakarta dalam sambutannya pada acara ramah tamah mengatakan “Serah terima jabatan di lingkungan Lantamal III Jakarta, pada prinsipnya mempunyai dua makna penting, yaitu pertama, untuk kesinambungan pembinaan organisasi dan kedua, sebagai upaya pengembangan organisasi. Hal ini merupakan tuntutan kebutuhan dinamika organisasi sekaligus momentum formal yang dilaksanakan untuk memenuhi berbagai kepentingan yang bersifat strategis dalam rangka mendinamisasikan organisasi agar menjadi lebih baik. Saya atas nama pribadi menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (S) Henry Wahyudi, S.E., M.M. dan Kolonel Laut (PM) Achmad Junaidi, S.A.P., M.Tr.Hanla., M.M. yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Kakuwil dan Danpomal Lantamal III Jakarta dengan baik. Ucapan terima kasih dan penghargaan yang sama juga saya sampaikan kepada Ny. Poppy Henry Wahyudi dalam menjalankan tugas sebagai Kasi Ekonomi Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I dan Ny. Yatik Achmad Junaidi sebagai Ketua Cabang 2 Korcab III DJA I atas dedikasi dalam mendukung kegiatan Korcab III DJA I serta kesetiaan mendampingi dan mendukung tugas suami”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menjelaskan “Selanjutnya saya mengucapkan selamat atas amanah dan kepercayaan kepada Kolonel Laut (S) Muhamad Firman Nugraha, S.E., sebagai Kakuwil Lantamal III Jakarta dan Letkol Laut (PM) Wakid Chomarudin, S.A.P., M.Tr.Opsla. sebagai Danpomal Lantamal III Jakarta, seiring dengan ucapan selamat atas jabatan yang baru. Saya yakin berbekal pengalaman penugasan, saudara akan mampu menjalankan tugas yang dipercayakan dengan baik. Saya juga berharap saudara dapat mengembangkan potensi diri dengan memunculkan pemikiran-pemikiran yang inovatif sehingga dapat semakin mendorong kemajuan TNI Angkatan Laut. Kepada Ny. Yuni Muhamad Firman Nugraha dan Ny. Inne Wakid Chomarudin, saya berharap agar senantiasa mendampingi dan memberikan dukungan penuh kepada suami demi keberhasilan dalam mengemban tugas”.

Hadir pada acara ramah tamah Ketua Korcab III DJA I Ny. Neneng Harry Indarto beserta pengurus Korcab III DJA I

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan