Ciptakan Situasi Aman Dan Nyaman Jajaran Sat Lantas Polres Mesuji Berikan Himbauan Kepada Pengendara Memakai Kenalpot Brong

Polres Mesuji – MEDIAPATRIOT. CO. ID-Dipimpin Kasat Lantas, Personil Sat Lantas Polres Mesuji Polda Lampung, melaksanakan kegiatan cipta kondisi di jalan raya, dengan memberikan himbauan kepada Pelajar dan Pemilik toko knalpot brong (Racing) untuk tidak menjual kepada Masyarakat.

Sekaligus Team SATPAS 2536 Polres Mesuji Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Melayani Pemohon SIM 3 S (Senyum, Sapa, dan Salam), memberikan petunjuk dan mekanisme sesuai SOP terhadap pemohon SIM serta memberikan himbauan kepada pemohon SIM.

Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Asep Suhendi S.H, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menjelaskan Giat tersebut bertujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di Wilayah Hukum Polres Mesuji, dapat menjadikan Masyarakat untuk tetap patuh kepada Aturan UU Berlalu Lintas serta menyadarkan Masyarakat bahwa memakai kenalpot Brong dapat mengganggu kenyamanan dan tidak memenuhi persyaratan teknis laik jalan. Jumat (12/01/24)

Lebih lanjut Terang Kasat Lantas, sedangkan Pelayanan yang di berikan kepada pemohon SIM bertujuan terwujudnya pelayanan prima yang humanis terhadap pemohon SIM, terlaksananya pelayanan sesuai dengan SOP dan terciptanya kelancaran pelayanan publik dengan baik nyaman dan puas.

Kemudian tidak luput pula para Pelajar di berikan Sosialisasi UU No. 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan serta menghimbau agar para siswa siswi yang menggunakan kendaraan bermotor untuk tidak menggunakan Knalpot Racing (Brong). Ungkap AKP Asep

Dirinya menambahkan dengan rutin dilaksanakan Giat tersebut, Pelajar memahami peraturan Perundang undangan tentang Tertib Berlalu Lintas, tidak ada lagi Pelajar yang menggunakan Kenalpot Racing (Brong) serta dapat Menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan mengurangi Laka Lantas sehingga tercipta Kamseltibcarlantas di Wilayah Polres Mesuji. Harapnya.

Giat di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Asep Suhendi S.H, M.H, Kanit Turjawali IPDA Johan Arisandi S.H, AIPDA Aang Suwandi, BRIPKA Febri, BRIGPOL Ahmad Suryadi, BRIPTU Farid O, S.H, BRIPTU Amos S, S.H, BRIPTU Farid BRIPTU Yuli, BRIPTU Willy S, dan BRIPDA Remanda. (wyn)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan