Doktor Teguh Widodo Disambut Meriah warga kecamatan Jatinegara.

Tegal,. MediaPatriot.co.id sabtu 13 januari 2024. Gebrakkan Pertama kampanye Partai Gerindra kabupaten Tegal dimulai dengan gagasan. Mas Doktor Teguh Widodo SH.MKn di lapangan bola Desa Tamansari kecamatan Jatinegara Pagi menjelang siang itu, acara dimulai dengan Senam Bersama dan berlanjut dengan joged bareng.

Usai memberikan Sambutan Doktor Widodo dengan kaos Biru bergambar pasangan capres 2. Mengatakan bahwa “jika saya terpilih menjadi anggota DPRD provinsi Jawa Tengah, masyarakat kabupaten Tegal khususnya warga kecamatan Jatinegara bakal punya wakil rakyat di Provinsi yang selama 10 tahun dirindukan untuk menampung Aspirasi masyarakat Tegal, Brebes dan kota Tegal. “Dengan terpilihnya saya pasti Aspirasi masyarakat akan tersampaikan.begitu juga problematika rakyat yang selama ini tak tersalurkan bisa diperjuangkan melalui wakil rakyat daerahnya sendiri.” Jelas Teguh Widodo.

Sementara itu dari ketua tim pemenangan Amir HJ. Dijelaskan bahwa acara di Taman Sari jatinegara ini diperkirakan hadir 1000 orang. ” yang pasti kami datang menularkan kebahagiaan dan menerima dukungan murni dari masyarakat secara iklas,” tuturnya saat dikonfirmasi lewat seluler.Dan Amir menambahkan bahwa kegiatan serupa akan dilaksanakan di Brebes dan Kota Tegal. (Nurdibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan