Ngopi Bareng Sarwidi: Doa dan Teriakan Kemenangan Pun Bergemuruh

Kota Bekasi, MPN

Jelang pelaksanaan Pemilu yang hanya menghitung hari lagi, berbagai strategi politik gencar dilaksanakan Sarwidi selaku Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Kota Bekasi dengan nomor urut 1 dari Partai Amamat Nasional di Dapil III Kota Bekasi meliputi wilayah Kecamatan Bantargebang, Rawalumbu dan Mustikajaya.

Salah satunya melalui sosialisasi yang dikemas dalam kegiatan Ngopi Bareng Mas Widi yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Sabtu (13/1) malam. Kegiatan ini diikuti sekitar 468 warga dan segenap tokoh masyarakat. Terlihat hadir Ketua DPC PAN Kecamatan Bantargebang Zakian Abso dan segenap tim pemenangan Sarwidi yang terlihat ikut menyemangati Sarwidi dalam menghadapi ajang pertarungan politik pada Pilleg nanti.

Saat menyampaikan orasi politiknya, Sarwidi terlihat optimis dengan niatnya maju sebagai Calon Anggota DPRD Kota Bekasi dari PAN. “Sebagai pekerja sosial, saya sudah terbiasa menerima sekaligus menampung aspirasi atau keluhan masyarakat, dan kini saatnya saya ikut berjuang agar seluruh aspirasi yang disuarakan masyarakat bisa terealisasi. Ini menjadi panggilan hati saya yang paling dalam,” ungkap lelaki yang populer disapa Mas Widi ini.

Sarwidi tak ragu mengicar suara kaum milenial atau pemilih pemula sekaligus untuk mengajak kaum muda agar melek politik. “Banyak cara, banyak jalan yang bisa kita tempuh jika ingin berkontribusi dalam pembangunan, salah satunya melalui bidang politik, sehingga saya berharap kaum muda saat ini sudah melek politik dan memanfaatkan bidang politik ini sebagai wadah untuk menyalurkan ide, inovasi, kreatifitas, dan semangat untuk ikut beroeran serta dalam pembangunan,” tegas Sarwidi yang disambut teriakan kemenangan dari masyarakat yang hadir

Sarwidi yang lahir di Yogyakarta tahun 1978 ini kesehariannya sibuk sebagai karyawan di salah satu perusahaan swasta. Dia sama sekali tidak pernah bermimpi jika akhirnya bakal terjun ke dunia politik bahkan sekaligus ikut pertarungan politik melalui ajang Pilleg tahun 2024 ini.

Meski demikian, kesibukannya dalam bidang sosial yang sudah mendarah-daging akhirnya menuntunnya untuk menapaki cita-citanya di bidang politik kelak sebagai anggota legislatif di DPRD Kota Bekasi. “Tidak ada yang tidak mungkin jika kita selalu berikhtiar, berdoa dan memiliki niat murni untuk selalu menebar kebaikan dalam newujudkan cita-cita kita, apalagi jika masyarakat juga ikut mendukung, insya Allah setiap langkah yang saya akan memberi manfaat untuk kepentingan bersama,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan