Kodim 0624/Kab Bandung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir Dayeuhkolot Di Desa Citeureup.

Kab Bandung, MPN.

Kodim 0624/Kab Bandung salurkan bantuan sembako kepada warga Kampung Babakan Leuwi Bandung Desa Citeureup Kecamatan Baleendah yang terdampak banjir beberapa hari yang lalu.

Mewakili Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, Pasiter Kapten Inf Yudi Komara langsung menemui warga terdampak di lokasi dengan dampingi Babinsa Citeureup Sertu Widodo, Rabu (17/01).

Pasiter Kodim 0624/Kab Bandung menyampaikan bahwa dirinya sangat prihatin atas musibah yang terjadi, bencana banjir menyebabkan banyak warga terdampak.

Lebih lanjut dikatakan Kapten Inf Yudi Komara, Dirinya mewakili Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE, MIP memberikan bantuan sembako, semoga ini semua bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir.

” Saya berharap bencana banjir ini cepat pulih agar warga bisa kembali beraktifitas dengan normal,” ujar Kapten Inf Yudi Komara.

Ditambahkan Pasiter, bahwa Kodim 0624/Kab Bandung melalui jajaran nya akan terus memantau kondisi di lokasi terdampak banjir, TNI akan selalu berada di tengah tengah kesulitan warga.

Sementara itu Yomi Ketua RW 01 Desa Citereup mewakili warga mengucapkan terima kasihnya kepada Kodim 0624/Kab Bandung.

” Bantuan untuk warga kami sangat bermanfaat bagi warga kami yang terdampak banjir, saya selaku ketua RW 01 mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0624/Kab Bandung atas perhatian dan bantuannya,” tutur Yomi.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan