POLSEK DANAU PARIS, BERSIHKAN MASJID JUDULLAH DALAM, AKSI BAKTI SOSIAL “JUM’AT BERSIH”

ACEH SINGKIL, MPI – Pada tanggal 12 januari 2024, polsek danau paris, dalam upaya meningkatkan kemitraan dengan masyarakat. Lakukan bakti sosial “jum’at bersih” di masjid judullah desa biskang, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat setempat dan menjaga kebersihan lingkungan tempat ibadah.

Dalam aksi bakti sosial yang dilaksanakan pada hari jum’at ini kemarin, anggota polsek danau paris dengan antusias membersihkan dan merapikan masjid judullah. Mereka membersihkan lantai, membersihkan kaca jendela. Menyapu dan mengepel area masjid, serta membersihkan halaman dan taman sekitar masjid.

Kapolsek danau paris, ipda ardiansyah. Mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya polisi dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat. “Kami ingin menunjukkan bahwa polisi tidak hanya hadir dalam situasi darurat atau kejadian kriminal tetapi juga dalam kegiatan positif yang dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan keindahan tempat ibadah. “Masjid adalah tempat suci yang harus dijaga kebersihannya, dengan membersihkan masjid. Kita juga ikut menjaga kehormatan dan keindahan tempat ibadah bagi umat Muslim di desa biskang,” tambahnya.

Aksi bakti sosial ini mendapatkan apresiasi yang tinggi dari masyarakat setempat, pengurus nesjid. Mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada polsek danau paris atas kepedulian dan kerja keras mereka dalam menjaga kebersihan masjid, “kami sangat berterima kasih kepada polisi yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membersihkan masjid kami. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk menjaga kebersihan masjid dan mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat,” ucapnya.

Diharapkan, kegiatan aksi bakti sosial “jum’at bersih” ini. Dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya, untuk turut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan tempat ibadah dan lingkungan sekitar. Polsek danau paris berkomitmen untuk terus berperan aktif, dalam kegiatan positif yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan