WAKAPOLSEK SAWAH BESAR SILAHTURAHMI DI POS KAMLING RW.08 KEL. KARTINI JAKARTA PUSAT

JAKARTA – Wakapolsek Sawah Besar AKP. Tutuk Krisdianto SH.didampingin Ka Polsubsektor kartini dan Bhabinkamtibmas melaksakan silahturahmi di Pos kamling Rw.08 Kel. Kartini Sawah Besar Jakarta Pusat bersilahturahmi kepada ketua Rw dan Rt serta warga sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas menjelang pemilu 2024. Jumat (19/01/2024).

Wakapolsek mengatakan “Bagi Warga masyarakat yang sudah mempunyai hak pilihnya agar gunakan hak pilihnya secara bebas dan bertanggung jawab. Perbedaan pendapat sah- sah saja. Namun jangan menjadikan perpecahan dalam keluarga maupun masyarakat”.

Ia juga mengajak kepada seluruh warga rw 8 Kel kartini bersama sama untuk menjaga keamanan ketertiban serta mengajak warga yang mempunyai Anak anak remaja agar diperhatikan jangan sampai terlibat tawuran maupun menjadi korban tawuran karena akan merugikan diri sendiri/ keluarga maupun orang lain.

Ketua Rw 08 Bpk johan mengucapkan terima kasih atas kunjungan/silahturahmi nya bpk waka polsek sawah besar dan Ketua rw 08 beserta warga Siap membantu pihak kepolisian dalam hal menjaga Pemilu Damai dan keamanan ketertiban lingkungan.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan