LANTAMAL III JAKARTA DAMPINGI KUNJUNGAN KERJA PANGKOARMADA I KE LANAL BABEL

LANTAMAL III JAKARTA DAMPINGI KUNJUNGAN KERJA PANGKOARMADA I KE LANAL BABEL

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. mendampingi kunjungan kerja Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksda TNI Achmad Wibisono, S.E., CHRMP dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Ita Achmad Wibisono ke Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bangka Belitung (Babel) diterima Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Deni Indra Murdianto, S.Sos., M.Tr.Hanla., M.M. bertempat di Mako Lanal Babel Jl. Yos Sudarso Pantai Putat Mantung Belinyu, Babel, Jumat (19/01/2024).

Pangkoarmada I dalam pengarahannya mengatakan “Seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Koarmada I khususnya yang berdinas di Lanal Babel serta anggota Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA I agar dapat menjaga diri dan mewujudkan keluarga bahagia dengan menjaga pola hidup sehat, membangun komunikasi yang baik, mengatur keuangan dengan baik, melaksanakan rutinitas bersama keluarga, menyeimbangkan kehidupan pekerjaan dengan keluarga dan menjaga interaksi serta bersosialisasi dengan keluarga dan lingkungan sekitar secara harmonis. Keluarga yang bahagia dan harmonis adalah selalu mendukung satu sama lain, menjalankan kehidupan keluarga secara bersama-sama, saling bertoleransi, menyayangi dan melindungi satu sama lain dalam berbagai kondisi”.

Selanjutnya Pangkoarmada I menjelaskan “Secara umum kunci rumah tangga bahagia dan harmonis adalah dengan selalu bersyukur dengan apa yang Allah Subhanahu wa Ta’ala berikan kepada kita. Jangan membandingkan diri kita dengan orang lain tetapi harus bersikap dan berpola hidup sederhana. Menjaga hubungan baik di dalam keluarga, dengan rekan kerja, dan dengan lingkungan sekitar, serta menumbuhkan rasa saling menyayangi antar anggota keluarga melalui perhatian, kepedulian sehingga membuat kita nyaman di dalam keluarga, tempat kerja dan lingkungan tempat tinggal”.

Pada kesempatan kunjungan kerja ini Pangkoarmada I melaksanakan peninjauan Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Pangkal Balam, dermaga PT Timah Tbk. Pangkal Balam, Kapal Angkatan Laut (KAL) Belinyu I-3-44, KAL Manau I-3-52, dan Rigid Bouyancy Bout (RBB) yang digunakan untuk membantu penyelamatan, operasi dan keamanan khusus. Ketua DJA I melaksanakan kunjungan ke kantor Cabang 4 Korcab III DJA I, Posyandu Navinka, hidroponik ketahanan pangan Lanal Babel, Museum Timah, dan galeri batik Destiani.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan