Pangdam IV/Diponegoro Lepas Keberangkatan Anggota Menunaikan Ibadah Umroh.

Semarang, MPN.

Melaksanakan Ibadah selama di Tanah Suci Makkah dengan khusyuk dan niat beribadah dengan penuh keikhlasan semata-mata karena Allah SWT.

Hal itu disampaikan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi R, S.Sos., saat melepas keberangkatan Prajurit maupun PNS Kodam IV/Diponegoro untuk menunaikan Ibadah Umroh di Lapangan Parade Makodam. Selasa (23/01).

Pemberangkatan Ibadah Umroh gratis tersebut merupakan bentuk apresiasi, perhatian dan kepedulian Pangdam IV/Diponegoro kepada para anggota untuk meningkatkan moril serta meningkatkan sumber daya manusia yang religius.

Dimana para jemaah tersebut sebelumnya belum pernah menjalankan Umroh semasa hidupnya.

“ Saya turut merasa bangga dan terharu atas nikmat yang diberikan kepada keluarga besar Kodam IV/Diponegoro yang mendapat kesempatan menunaikan Ibadah Umroh, oleh karenanya manfaatkan momentum ini untuk meluruskan niat dan perkuat rasa syukur dengan merefleksikan Ibadah Umroh semata-mata ibadah kepada Allah SWT”, Ujar Pangdam.

Pasalnya tidak semua orang diberi kesempatan untuk menunaikannya, karena Ibadah Umroh merupakan panggilan khusus dari Allah SWT kepada Hamba-Nya yang terpilih.

Demikian Pangdam mengingatkan agar selama melaksanakan Ibadah menjaga kesehatan dan ketertiban dengan menghindari perbuatan yang merusak amal ibadah maupun perbuatan yang bertentangan dengan aturan Pemerintah Indonesia maupun Arab Saudi.

“Selamat menunaikan ibadah Umroh, semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan memberikan petunjuk serta bimbingan, sehingga dapat menyelesaikan rangkaian Ibadah Umroh dengan tertib, aman dan lancar serta kembali ke Tanah Air dengan selamat”, Tutupnya.

Pada pemberangkatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Makodam dan Seluruh Prajurit maupun PNS Kodam IV/Diponegoro.

(Pendam IV/Dip).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan