Wiwik Darwiyah, A.Md Sangat Optimis Partai Gelora Indonesia Menang Di Pemilu 2024

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Kota Bekasi, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menggelar Dialog Keumatan pada Minggu (28/1/2024), di Kota Bekasi Dialog tersebut memperkenalkan berbagai program unggulan Partai Gelora di Pemilu 2024, serta agenda keumatan pasangan nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Di Kota Bekasi Dialog Keumatan digelar di Hotel Horison Ultima.

Dialog Keumatan di Bekasi dihadiri masing-masing massa yang berasal dari pengurus DPD, kader, simpatisan, tokoh, kiai, ulama, ajengan, ustadz dan ustadzah se-Kota Bekasi. Dialog Keumatan ini dapat menjadi masukan kondisi bangsa saat ini, serta mempercepat Indonesia menjadi negara superpower baru di dunia. Diakhir acara, rekan-rekan media berkesempatan mewawancarai salah satu Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Gelora.

Wiwik Darwiyah, A.Md selaku Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil II Bekasi Utara, Medan Satria dari Partai Gelora Indonesia menjelaskan bahwa kegiatan Dialog Keummatan ini dilaksanakan oleh Pak Anis Matta untuk dikhususkan di Dapil Jawa Barat. Terutama saya sendiri Caleg di Dapil Bekasi 2 (Bekasi Utara dan Medan Satria). Strategi pemenangannya yang pertama yaitu Partai Gelora menang, Indonesia bebas buta huruf Al-Quran. Gelora menang, kuliah gratis. Gelora menang, Ibu menyusui mendapatkan gizi yang mereka butuhkan dan anak sekolah makan gratis. Itulah beberapa program yang akan dilakukan oleh TKN Prabowo-Gibran dan Partai Gelora.

“Harapannya semoga Partai Gelora menang dan semua visi misi dan cita-cita yang kita inginkan semua tercapai. Prabowo-Gibran menang 1 putaran di Pilpres 2024 dan Partai Gelora menang di Pileg 2024,” harapnya Wiwik.

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan