Ini Pesan Kasat Binmas Polres Mesuji Kepada Pelajar SMAN 2 Simpang Pematang Saat Sambang

Mesuji- Media Patriot.Co.Id- Polres Mesuji Polda Lampung – Sat Binmas Polres Mesuji selaku Satgas OMB Krakatau 2024 melaksanakan Sambang dan Binluh di SMAN 2 Simpang Pematang, Desa Rejo Binangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Giat di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo S.H, bersama Kanit Binmas AIPTU Muharman DS yang juga selalu personel OMB Krakatau 2023, Satgas Preemtif, Sub Satgas Binmas Polres Mesuji.

Dalam Giat Sambang dan Binluhnya kali ini, Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo S.,H, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menjelaskan, ia bersama Personel menyampaikan pesan salah satunya terkait Kamtibmas, kemudian menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pihak Sekolah atas Sinergitas yang baik dalam menjaga Situasi Aman dan Kondusif di lingkungan Sekolah.

Selain itu AKP Sarijo saat menjadi Pembina Upacara memberikan pembinaan kepada seluruh Pelajar agar tidak melakukan pelanggaran hukum dalam bentuk apapun.

“Terutama melakukan Buliying (perundungan) kepada sesama Pelajar maupun dengan Pihak lain”. Tegasnya Senin (29/01/24)

Lebih lanjut terang Kasat Binmas, ia juga menyampaikan kepada Pelajar terkait bahaya Narkoba dan menghimbau agar tertib dalam berlalulintas saat mengendarai sepeda motor serta tidak menggunakan Kenalpot brong.

“Kami berharap dengan rutin dilaksanakan Sambang dan juga Binluh oleh Jajaran Sat Binmas, tidak terjadi gangguan Kamtibmas serta tercipta sinergitas yang harmonis antara Polri dan lingkungan pendidikan”. Pungkasnya. (wyn)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan