DPC PWOIN Kabupaten Tegal Hadiri Kongres Kerja 2024.

Tegal,- MediaPatriot.co.id Eksistensi Lembaga Jurnalistik PWOIN kabupaten Tegal semakin Nyata.

Hal itu ditandai dengan hadirnya para pengurus PWOIN kabupaten Tegal di Kongres Program Kerja tahun 2024 yang diprakarsai DPC PWOIN Pekalongan Raya.

Sebagaimana disampaikan ketua DPC PWOIN Pekalongan Raya, Imam Surono, pada media bahwa kegiatan PWOIN di Pekalongan Raya meliputi kota Pekalongan, kabupaten Pekalongan, Batang, Tegal dan Brebes menjadi wilayah eks Karisidenan yang efektif dalam membangun kinerja jurnalistik melalui. ikatan kerja sama antar DPC yang kiranya kedepan dapat menumbuhkan peran jurnalis yang profesional, Bermartabat dan beretika.

Program kerjasana ini disambut baik oleh Muji herwanto Ketua DPC PWOIN kabupaten Tegal, didampingi Muklasin yang selain wakil ketua juga pengurus DPW PWOIN JawaTengah.” Kami hadir bersama sama pengurus PWOIN Kabupaten Tegal memandang perlu membangun kerja sama sekaligus mensuport kegiatan antara DPC PWOIN di wilayah Pantura Jawa Tengah,” tutur Muji herwanto, saat ditemui di Hotel Santika Kota Pekalongan. kamis, 01 Februari kemarin di Aula Lantai 3 Hotel Santika.

DPC PWOIN Pekalongan Raya berhasil menyelenggarakan kegiatan Kongres Program Kerja 2024.

Kegiatan yang dihadiri seluruh pengurus DPC se Pekalongan Raya tersebut juga dihadiri ketua DPW PWOIN Jawa Tengah, ketua DPW Hadi Sulistiyono alias Hadi Lempe, hadir pula ketua Kominfo Pekalongan, Humas Kota Pemalang dan Kapolres Kota Pemalang berkenan membuka kongres dengan dibantu kasdim pekalongan melalui tanda Pemukulan Gong.

Kegiatan kongres pun terus berlangsung hingga sore hari. Ketua DPC PWOIN kabupaten Tegal merasa puas kehadirannya beserta para pengurus mendapat sambutan baik dan acaranya menurut Muji herwanto sangat bermanfaat guna peningkatan kinerja para insan wartawan di kabupaten Tegal. “Kami akan meniru dan menimba pengalaman disini untuk kita laksanakan di Tegal,” tutur Muji Herwanto dalam perjalanan pulang kembali ke Tegal.(Nurdibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar