Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan Bagi Masyarakat Pekerja Sektor Informal. Bersama Dr.Dewi Aryani, M.Si. Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDI Perjuangan.

Tegal,. MediaPatriot.co.id jum’at 02 Februari 2024. Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Paketiban sore ini dipenuhi ratusan anggota masyarakat yang berasal dari 13 desa di wilayah kecamatan Pangkah. Mereka sengaja diundang untuk mengikuti kegiatan Sosialisasi Pentingnya BPJS oleh Anggota DPR RI Komisi IX FRaksi PDI Perjuangan (PDIP).

Ibu Dewi yang akrab dipanggil DeAr hadir Didampingi suami Tercintanya Bapak H.Hutri Agus Mardiko. Kehadiran Ibu Dewi ini disambut meriah oleh ratusan warga yang sudah siap mendukungnya, dengan nyanyian dukungan pada ibu Dewi Aryani. Dari keterangan Pembawa Acara semua Tamu yang diundang diminta segera mendaftarkan diri untuk mendapatkan Kartu BPJS Prakerja. pemandu acara pun mengulas secara rinci manfaat dan pentingnya memiliki jaminan Kesehatan. Atau kartu BPJS. “Bagi yang belum memiliki monggo mendaftatkan diri kami membuka meja pendaftaran dengan biaya Rp.16.ribu rupiah berikut cara menggunakan serta keterangan jaminannya secara rinci.

Masarakat yang hadir pun ada yang langsung mendaftar karena ibu Aryani mempermudah. Cara daftarnya secara langsung di pintu keluar.

BPJS yang dimaksudkan agar masyarakat kabupaten Tegal wabil khusus warga Pangkah untuk segera mungkin mendaftarkan diri dan mendorong keikutsertaan masyarakat pekerja untuk menjadi anggota BPJS.

Lebih lanjut Ibu Dewi menjelaskan pentingnya memiliki Kartu BPJS sebagai masyarakat pekerja. Bahksn Ibu Dewi juga mengajak masyarakat untuk memilihnya kembali di Pemilu 14 Februari bulan ini karena dengan memilih Ibu Dewi Aryani maka Aspirasi masyarakat kabupaten Tegal ,Kota Tegal dan kabupaten Brebes, sebagai Dapil yang 7 bakal disalurkan suaranya untuk Ibu Dewi Aryani,” Saya akan terus perjuangkan Aspirasi masyarakat dengan memilih saya lagi kalian akan dipermudah memperoleh kelancaran pembangunan dan perolehan bantuan kesehatan, Saya bekerja menjadi Anggota DPR RI untuk masyarakat semua dan saya wajib memperjuangkan aspirasi rakyat yang memilih saya. Tegas Bu Dewi Pula mengakhiri sambutannya.(Nurdibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan