Perkuat Hubungan Antar Lembaga KPU Mesuji Gelar FGD, Komisioner Sururi Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Organisasi dan Pemkab Mesuji

Mesuji-Media Patriot.Co.Id-KPU Mesuji bersama Organisasi seKabupaten Mesuji menggelar Fous Groun Discussion (FGD) dalam memperkuat hubungan antaran Lembaga yang diadakan di Hotel Le’Man Unit 2 Tulang Bawang.Minggu (04/02/24).

Dalam sambutannya Ketua KPU Mesuji yang di wakili oleh anggota Komisioner KPU Sururi Abdillah mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Mesuji dan seluruh Organisasi seKabupaten Mesuji yang sudah mendukung KPU dangan dilakukan salah satunya menyediakan sekretariat bagi tim kami yaitu badan sekretariat, baik tingkat kecamatan maupun tingkat Desa.

dalam pegelaran ke depan ini kita sudah melakukan proses perekrutan KPPS yang alhamdulillah juga disupport oleh pemerintah Mesuji.

banyak sebenarnya bantuan dari pemerintah daerah yang sudah kami lakukan dan menyurati pemerintah daerah tentang kebutuhan PAM TPS, jadi anggota PPS KPPS itu ada 7 di setiap TPS dan 2 Pam TPS.

Terlihat bagaimana komitmen Pemerintah Daerah dalam mensukseskan tahapan Pemilu 2024 kami selaku penyelenggara teknis di tingkat kabupaten KPU Kabupaten Mesuji memberikan apresiasi sebesar besarnya kepada pemerintah daerah serta masyarakat luas dalam hal ini teman teman UKP,Ormas,jurnalis,tokoh agama maupun tokoh pemuda.

Kami juga ucapkan banyak terima kasih karena Pemilu merupakan sarana integrasi bangsa, dimana tugas kami tidak bisa kita berjalan sendiri butuh proses butuh bantuan teman teman semua.

Dalam sukseskan pemilu yang tak kalah penting bagaimana kita harus menciptakan suatu kondisi yang sejuk yang dimana Nanti tidak menjadi suatu dinamika dinamika yang akan menghambat atau yang akan tidak kita inginkan bersama.

Hal senada juga di sampaikan oleh Bupati Mesuji Sulpakar mengatakan Kami mengasresasi juga kepada seluruh peserta yang hadir pada acara FGD.

“hal ini mencerminkan bagaimana kita memiliki komitmen yang sama untuk ikut berpartisipasi mendukung kelancaran dan kesuksesan gelaran pesta demokrasi yang sebentar lagi akan kita laksanakan,tentu saja dalam bingkai persatuan dan kesatuan serta kepentingan bangsa”ucap Sulpakar.

“Kita tidak bergantung pada satu lembaga saja melainkan butuh senergi dan kolaborasi dari berbagai pihak menjadi wadah penting untuk membahas berbagai macam aspek yang mendukung proses Pemilu termasuk juga penguatan dukungan antar Lembaga” ungkap Sulpakar.

“Karena perlu kita sadari pada musik Pemilu seperti ini akan banyak sekali potensi terjadi konflik yang diakibatkan oleh fitnah fitnah dari orang atau kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab yang dapat memecah belah kita Oleh sebab itu fbd ini menjadi proses yang penting untuk kita dapat menjatuhkan visi demi mensukseskan pemilu 2024 Jangan mudah termakan berita hoax”ujar Sulpakar.


Kami meminta kepada peserta FGD pada hari ini untuk dapat menciptakan suasana yang menukik selama proses pemilu, mari kita saling mendengarkan bertukar ide dan berselidiki untuk mewujudkan penyelenggaraan pemilu yang lancar dan tertib jadikan ini sebagai langkah awal menuju Pemilu damai danberkolaborasi yang lebih erat demi kelancaran dan kesuksesan Pemilu 2024 akan tetapi dapat terus terjalin dengan baik dalam segala urusan ke depan” Sambungnya.

Kami berpesan Kepada semua pihak yang hadir pada hari ini Mari kita jadikan npd ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat persatuan bersama pasti kita Saya ulangi bersama pasti kita akan dapat menciptakan proses pemilu serentak tahun 2024 yang kondusif untuk kejayaan demokrasi.pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut langsung dihadiri oleh Bupati Mesuji,Ketua Bawaslu Mesuji Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Anghota Komisioner KPU Mesuji dan Seluruh Organisasi dan Oramas seKabupaten Mesuji.(wyn)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan