Deklarasi Pariban 02 Mendukung Prabowo Gibran 2024 Di Pilpres 2024

Jakarta, Menjelang Pemilu yang tinggal menghitung hari, Acara deklarasi digelar oleh Pariban 02 yang di Ketua Umum oleh Benlis Butar Butar dan Sekertaris Jenderal Batara Sirait

 

Ketua Umum mengatakan dengan ada pak LBP di pemerintahan batak makin terkenal dan berharap danau toba makin di perhatikan kedepanya nanti ujarnya di hotel Oasis Amir Minggu (4/2).

 

Sementara Ketua Umum Hipakad dan Kordinator Pandawa Lima, Hariara Tambunan menuturkan dukungan terhadap Prabowo-Gibran bukan tanpa alasan. Dia menyebut visi-misi pasangan itu sejalan dengan cita-cita pihaknya.

 

Dengan visi utama yaitu sebagai akar rumput yang aktif memimpin gerakan dengan menciptakan kesejahteraan rakyat. Berlandaskan nilai-nilai nasionalisme serta Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila,” lanjutnya.

 

Saya ingin menegaskan kepada para relawan supaya bijak melihat informasi. Kondusifitas sosial menjelang pemilu itu jauh lebih penting, jadi sembari mengkampanyekan Prabowo-Gibran, kita juga jaga kerukunan berbangsa dan bernegara agar kualitas demokrasi kita tetap terjaga dengan baik,” ujarnya.

 

Pasangan Prabowo-Gibran memiliki komitmen kuat untuk melaksanakan reformasi, pembangunan, dan pemberdayaan dan pembangunan di berbagai bidang. Mereka juga menunjukkan konsistensi dan keberanian dalam memperjuangkan kesetaraan dan perlindungan perempuan.

Benlis Butar Butar sebagai Ketua Umum dan Sekertaris Jendral Pariban 02 Batara Sirait siap mendukung Prabowo Gibran dukung  penuh  untuk kandaskan 01 dan 03 pada satu putaran nanti.

Benlis Butar Butar berharap, “dengan adanya pak LBP di pemerintahan batak makin terkenal dan danau toba makin di perhatikan kedepannya nanti.” Kata Benlis

PENGURUS RELAWAN PARIBAN 02

Dewan Pembina :

Sangap surbakti Christofel Butarbutar

 

Penasehat:

Ketua: Henry Gultom Anggota :

1. Leo Tombeng

2. Tito Simbolon

3. Irianto Napitupulu

4. Matias Sitorus

5. Negeri Sirait

6. Pargaulan Butarbutar

 

PENGURUS HARIAN

Ketua umum :

Benlis Butarbutar

Wakil ketua 1: bidang… : Edward Panjaitan

Wakil ketua 2: bidang…..: Rudy Sirait

Wakil ketua 3: bidang … Seven Boys Meha

Wakil ketua 4: bidang… Rio  Hutahayan

Sekretaris Jenderal : Batara Sirait Wakil sekretaris jendral : Joni Manurung

Wakil sekjend 2: Bilpen Manulang

Bendahara umum: Jackson Manurung

Wakil bendahara umum: Oloan Sirat

 

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan