DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI SERTIJAB KAPOK SAHLI KOARMADA I

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI SERTIJAB KAPOK SAHLI KOARMADA I

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapok Sahli) Komando Armada (Koarmada) I dari Laksma TNI Riduwan Purnomo, S.T., M.M., CIQnR, CIQaR kepada Kolonel Laut (S) Buddy Suseto, S.E., M.Si.(Han)., Ph.D. dipimpin Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksda TNI Achmad Wibisono, S.E., CHRMP bertempat di gedung Canopus Kolat Koarmada I, Kodamar, Jakarta Utara, Selasa (06/02/2024).

Pangkoarmada I dalam sambutannya pada acara ramah tamah mengatakan “Serah terima jabatan, pada hakikatnya merupakan dinamika dalam sebuah organisasi yang terus bergerak maju untuk menjadi lebih baik. Selain itu, serah terima jabatan juga merupakan proses regenerasi untuk memantapkan kualitas kepemimpinan dan mengembangkan kemampuan manajerial sehingga mampu mengemban setiap tugas secara profesional demi kemajuan organisasi Koarmada I khususnya dan TNI Angkatan Laut pada umumnya. Kita ketahui bersama bahwa Kapok Sahli Koarmada I bertugas membantu pimpinan dalam hal ini Pangkoarmada I dengan memberikan informasi, laporan dan pertimbangan serta membuat kajian maupun analisa sebagai saran masukan kepada pimpinan”.

Selanjutnya Pangkoarmada I menjelaskan “Saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Laksma TNI Riduwan Purnomo, S.T., M.M., CIQnR, CIQaR atas dedikasi, kerja sama dan pengabdiannya selama ini sehingga mampu melaksanakan tugas dan fungsinya secara maksimal sesuai dengan perkembangan situasi yang berubah serba cepat. Kepada Kolonel Laut (S) Buddy Suseto, S.E., M.Si.(Han)., Ph.D., saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pemimpin TNI Angkatan Laut untuk mengemban tugas sebagai Kapok Sahli Koarmada I. Saya percaya dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman penugasan sebelumnya, saudara akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Segala bentuk keberhasilan dan kesuksesan yang telah dicapai oleh pejabat lama hendaknya menjadi motivasi dan semangat guna meningkatkan kinerja Sahli Koarmada I agar lebih baik lagi”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan