Khofifah Effect Gelombang Dukungan Kiai Khos dan Alim Ulama di Jatim Kepada Prabowo Gibran Terus Meningkat

Surabaya

Effect dari bergabungnya Khofifah Indar Parawansa dalam Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran di kalangan Ulama dan Kyai Khos NU cukup luar biasa. Begitu Ketua PBNU non aktif dan sekaligus Ketua PP Muslimat NU ini berlabuh dan menjadi juru kampanye nasional (Jurkamnas) TKN Prabowo Gibran, langsung diikuti para kiai di Jatim.

Sebut saja KH M Anwar Manshur, yang merupakan cucu pendiri Ponpes Lirboyo KH Abd Karim, ini. Pengasuh tertinggi Ponpes Lirboyo ini secara khusus datang di acara selawatan dan doa bersama Prabowo Gibran di Jatim International Expo (JIEX) Jalan A Yani 99 Wonocolo Surabaya, Jumat (9/2/2024) kemarin.

Deretan kiai khos dan alim lainnya juga muncul di barisan Paslon 02. Antara lain, KH Fuad Noerhasan, Pengasuh Ponpes Sidogiri, Pasuruan.

Mereka berdua secara bergiliran memanjatkan doa diamini puluhan ribu massa jemaah solawatan yang hadir. Kiai Anwar Manshur, kemudian KH Fuad Noerhasan, dan KH Anwar Iskandar, Rois Syuriah PBNU, yang juga pendiri Ponpes As Saidiyaj, Kota Kediri ini, membacakan doa khusus.

“Kabulkan Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI, di Pemilu 2024, dan Bu Khofifah Indar Parawansa, jadi Gubernur dua periode,” ujarnya.

Dengan kehadiran tokoh kiai khos dan alim di Jawa Timur, ini tentu akan diikuti oleh masyarakat NU yang berprinsip nderek kiai (ikut kiai)

(Redho)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan