POLSEK LANGSA BARAT DAN PARA GEUCHIK JAJARAN LANGSA BARAT, GELAR PENGAJIAN DAN DO’A BERSAMA.

KOTA LANGSA, MPI – Pengajian rutin dan do’a bersama polsek langsa barat dan para geuchik jajaran polsek langsa barat, di mushala Ar rayyan polsek langsa barat polres langsa polda aceh rabu 24/01/2024.

Kegiatan itu di hadiri oleh, kapolsek langsa barat. Para geuchik jajaran polsek langsa barat, personil polsek dalam sambutanya. Kapolsek, mengatakan. Ucapan terima kasih kepada para undangan yang hadir semoga dengan di adakan pengajian rutin dan doa bersama untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhada allah swt menjadi jalan menuju pintu surga sesuai dengan nama mushala polsek langsa barat Ar Rayyan (pintu surga).

Kapolres langsa, melalui kapolsek langsa barat. Mengatakan, kegiatan pengajian dan doa bersama ini. Kami juga mengajak kepada seluruh geuchik untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di gampong, agar dapat mencegah dan memberikan efek jera bagi para pemuda yang akan melaksanalna aksi tawuran yang dapat membahayakan masyarakat.

Disamping itu, untuk narkoba dan aksi tawuran peran aktif dan dukungan dari semua lapisan masyarakat dalam mencegah dan memberantas narkoba dan tawuran. Agar generasi muda kita bebas dari narkoba dan terjerat kriminal, ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk memberantas peredaran narkoba dan kasus kriminalitas di wil-kum polsek langsa barat polres langsa. Ucapnya kembli, kapolsek.

Kegiatan juga di isi dengan tausiah yang di sampaikan oleh ketua MPU kota langsa an. T.H Salahuddin Muhammad, S.Ud.M.H dan menyampaikan untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa serta syukurkita kepada allah swt.

Kita tentu harus meyakini bahwa segala sesuatu, yang terjadi. Menjadi baik dan buruk adalah atas izin allah semata, kita manusia hanya mampu beriktiar dan do’a. Karena hakekatnya kita hamba allah mestilah selalu beryuskur dan bersabar.

Pengajian dan do’a bersama ini, akan di laksanakan setiap awal bulan untuk memperkuat talisilaturahmi dan mengupas. Apa-apa saja permasalahan di gampong antara polsek langsa barat dan pemerintah gampong. Yang ada di wil-kum lolsek langsa barat. Tambahnya, kapolsek kembali.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan