PASTIKAN KEAMANAN DAN VALIDITAS PEMILU 2024, KAPOLRES ACEH TIMUR, CEK GUDANG LOGISTIK DAN KANTOR KIP

ACEH, MPI – Kapolres aceh timur polda aceh, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. Mengecek gudang logistik pemilu 2024, komisi independen pemilihan (KIP) kabupaten aceh timur. Yang berada di jalan medan-banda aceh desa keumuneng kecamatan peureulak kamis 25/01/2024.

Kasi humas, AKP Agusman Said Nasution. S, H, mengatakan. Pengecekan yang dilakukan oleh kapolres tersebut, untuk meningkatkan kewaspadaan serta menjaga keamanan dan validitas pemilu 2024 di kabupaten aceh timur.

”Pengecekan gudang logsitik pemilu yang dilakukan oleh bapak kapolres ini, merupakan langkah proaktif polres aceh timur. Dalam menjaga keamanan selama proses tahapan pemilu berlangsung”. Ujar nasution.

Menurutnya, pentingnya pengamanan dan pemantauan logistik pemilu guna memastikan transparansi dan kelancaran proses demokrasi.

Usai melakukan pengecekan gudang logistik pemilu, kapolres melanjutkan kegiatan serupa di kantor KIP aceh timur.

Selama pengecekan, kapolres didampingi kasat intelkam. AKP I Ketut Supriyatnha, kasat reskrim. Iptu Muhammad Riza, S.E, S.H ,M.H, kapolsek peureulak. AKP Muslim Siregar, S.H, ketua KIP aceh timur. Yusri dan anggota komisioner bawaslu aceh timur Ramzan, terang nasution.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan