Bedu Ditangkap Polisi?

Gilang yang di Perankan Oleh Bedu akhirnya di tangkap Polisi dalam Film layar lebar yang berjudul Setengah Hati.

Film Setengah Hati mulai beredar di bioskop bioskop di seluruh Indonesia mulai 25 Januari 2024 dan mendapatkan banyak penonton di bioskop bioskop besar.

Keberhasilan film ini tidak lepas dari peran Yusuf Mahardika yang berperan sebagai Ganess dan Tissa Biani yang berperan sebagai Astri juga Rachman Avri sebagai Surya, Hamdanil Asykar sebagai Komandan Polisi tak ketinggalan Mamat Alkatiri sebagai Yono, Marwoto Kawer sebagai Paul, Puspa Rithwary sebagai Wulan, Wina Marrino sebagai Miranda, Cak Lontong sebagai Danil, Arief Didu sebagai Agus, Endah Mulyani sebagai Tiara, Ence Bagus sebagai Junet.

Sinopsis Film Setengah Hati

Ganes merupakan seorang pemuda yang memiliki cita-cita tinggi. Dia pun berusaha keras untuk melanjutkan pendidikannya meski mengalami kesulitan finansial.

Demi bisa membayar biaya kuliah, Ganes memutuskan untuk bekerja sambilan di percetakan kaos milik Surya bersama pekerja lainnya.

Tempat kerja Ganes lantas kedatangan Astri yang ingin mencetak kaos kampanye pamannya, Gilang yang mencalonkan diri sebagai camat.

Tanpa diketahui Astri, Surya dan Gilang ternyata memiliki sejarah konflik yang belum terselesaikan. Hal ini menyebabkan perseteruan di antara mereka.

Kendati demikian, Ganes diam-diam menyetujui tawaran tersebut karena butuh uang. Dia tidak menyadari bahwa keputusan tersebut akan membawanya ke dalam pusaran konflik yang lebih besar.

Film yang di Produksi oleh PH Satu Selaras ini Saiman Al Farisy dan Merry S Lita Sutiono sebagai Produser Eksekutif dan Tyas Abiyoga sebagai Produser. Sutradara Hastobroto, dengan ide cerita dari Arie Kriting dan penulis cerita Abdur Arsyad, berdasarkan data wawancara dari beberapa penonton bioskop di beberapa daerah hasilnya mereka merasa puas karena mendidik namun banyak hiburannya karena banyak adegan kocak.

Profil Bedu

Bedu yang lahir 8 Juli 1979 adalah aktor, komedian, dan presenter berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya sejak bergabung dengan kelompok lawak Cagur . Ketiga anggota Cagur merupakan alumni dari Universitas Negeri Jakarta, dan Bedu adalah satu-satunya anggota Cagur yang berada di jurusan teknik sipil, sedangkan Denny dan Narji menempuh jurusan ekonomi. Setelah ia keluar dari kelompok Cagur dan tampil sendiri, posisinya digantikan oleh Wendy Armoko, yang juga merupakan lulusan Universitas Negeri Jakarta. (Red)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan