Oknum Kepala Sekolah Dasar (SD)di Kabupaten Sukabumi Diduga Mencabuli Puluhan Siswinya

Sukabumi Rabu 21 Februari 2024

Sukabumi ,-Media Patriot Nasional.co.id.

Seorang Oknum Kepala Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat,Sepertinya kerasukan setan sehingga di duga mencabuli anak didik nya sampai puluhan siswi nya menjadi korban .

Kapolres Sukabumi AKBP TONY PRASETYO Menjelaskan ,Terduga Pelaku yang berinisial EM (53)  Tahun diduga melakukan Perbuatan Cabul tersebut di mulai dari bulan januari 2023 hingga bulan Februari2024

Berkat Laporan dari salah satu wali murid yang menjadi korban EM di gelandang ke MaPolres Sukabumi Kabupaten serta di lakukan Penahanan.

Akibat,Perbuatan EM ini sebanyak 10 orang anak yang menjadi siswinya menjadi korban rata rata siswi nya itu berusia antara 10.,sampai dengan 12 tahun  sebagai Kepala Sekolah tidak mencerminkan  budi pekerti yang baik malah sebalik nya .,”jelas TONY PRASETYO Saat PERS KOMPRENS,di MaPolres Kabupaten Sukabumi Pelabuanratu Rabu 21 Februari 2024.

EM yang telah menjadi tersangka melakukan aksi bejad nya saat jam istirahat sekolah Para korban di diduga di peluk di cium serta di raba bagian sensitif nan vital .

Modus tersangka karena nafsu tidak ada ancaman kepada korban sementara masih kami dalami lebih lanjut apakah ada iming iming atau ada paksaan ini tandas nya .

Akibat perbuatan nya tersangka EM di jerat dengan pasal 82 ayat (1),(2),dan ayat (4),Undang undang tentang perlindungan anak (UUPA) dengan ancaman hukuman penjara paling singkat lima (5)tahun dan Maksimal (15) tahun .”Pungkas nya .

Agus ali


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan