Relawan Rumah Indonesia Prabowo-Gibran (RRI PAGI) Hadiri Syukuran Pengusaha Nasional Atas Kemenangan Prabowo-Gibran Di Pilpres 2024

Jakarta, 21 Februari 2024 – Dewan Pembina Relawan Rumah Indonesia Prabowo-Gibran (RRI Pagi) yang sudah lama menyerahkan SK Kepengurusannya kepada TKN Prabowo Gibran pada tanggal 24 Januari 2024 sukses memenangkan Prabowo dan Gibran sebagai Capres-Cawapres di Pemilu 2024, maka dari itu setelah mengikuti perkembangan real count KPU 58% untuk Prabowo-Gibran saat ini, RRI Pagi (Ketua Dewan Pembinan RRI-PAGI, Irwansyah Putra dan Ricky Prandana Nasution ; Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat RRI-PAGI Deni Surya ; Sekretaris Umum Abdul Muhsin Hamzah) menghadiri acara Syukuran Pengusaha Nasional Bersama Indonesia Maju di Hotel Fairmont pada hari Rabu, 21 Februari 2024.

Deni Surya sebagai Ketum RRI-Pagi saat ditemui awak Media Online hanya menyampaikan ; “Kita selaku relawan yang bergabung di TKN Prabowo Gibran sangat senang dengan kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Penyelenggara Pemilu sudah ada yaitu KPU, Bawaslu dan masyarakat mengawal semua itu karena kita dari Relawan Kalangan Pengusaha Perumahan, keberlanjutan dari program sejuta rumah Pak Jokowi agar dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran,” tutupnya.

Roslan Roeslani (Ketua TKN Prabowo-Gibran) menyampaikan juga dalam sambutannya ; “Relawan Prabowo-Gibran seperti RRI-Pagi yang telah bersama-sama berjuang untuk menjadikan Prabowo dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029.

Alhamdulillah ternyata perjuangan kita ini yang selalu tulus dan niat yang baik seperti apa yang kita harapkan bahwa Prabowo dan Gibran berdasarkan hasil quick count merupakan indikator awal dapat meraih suara antara 58-59% yang tentunya angka-angka itu tidak mungkin tercapai kalau tidak ada kontribusi dari kita semua baik itu kontribusi dari para pengusaha dengan seluruh jajaran dan perangkatnya diseluruh daerah Provinsi maupun Kabupaten dan Kota bergerak bersama-sama dengan kita. Ternyata ini direspon positif oleh rakyat Indonesia, karena tugas kita selama ini bagaimana kita memenangkan hati dan pikiran untuk memilih Prabowo Gibran.

Insya Allah Prabowo-Gibran akan dilantik pada tanggal 20 Oktober 2024 dan kesempatan ini tentunya kita sebagai Pengusaha Nasional ingin berperan aktif dan ingin berperan secara maksimal maupun secara positif untuk pertarungan kita kedepannya karena tantangan terbesar kita sebagian besar pengusaha disini adalah bagaimana kita terus berkarya, perusahaan maju dan memberikan pekerjaan yang baik kepada rakyat itulah tantangan kita bersama. Kita harus yakin dan berpikiran positif dan berharap kebersamaan ini saya harapkan terus menerus tidak berhenti disini aja dengan kita berkomunikasi maupun berdiskusi dan mencari ide-ide kepentingan kita bersama terus berkembang dan maju sampai mencapai Indonesia Emas 2045,” tutupnya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan