PELAKU PENCURIAN SEPEDA MOTOR, DI PAYA BAKONG, TERIDENTIFIKASI POLISI, MENGHIMBAU PELAKU UNTUK  MENYERAHKAN DIRI.

LHOKSUKON, MPI – Kepolisian sektor paya bakong, kesatuan polres Alaceh utara. Saat ini, tengah menangani kasus curanmor yang dilaporkan terjadi pada sabtu 27/1/2024. Peristiwa ini, dilaporkan muhammad faisal (25) warga Gampong leuhong kecamatan paya bakong.

Menurut laporan yang diterima, sepeda motor merek honda beat warna silver hitam. Yang diparkir didalam rumah, diketahui sudah tidak ditempatnya, saat korban berencana berangkat ke sawah.

“Saat laporan curanmor ini sudah diterima, pihak polsek. Menerima informasi dari seorang ibu rumah tangga, yang menyebutkan bahwa ada seorang laki-laki yang mau memarkirkan sepeda motor (sep-mor) yang diduga dicuri tersebut. Disamping rumah perempuan ini, akan tetapi hal itu. Urung dilakukan oleh terduga pelaku karena diketahui oleh saksi ini,” ungkap. Kapolres aceh utara, AKBP Deden Heksaputera S. SIK, melalui. Kapolsek paya bakong, Ipda Marzuki minggu 28/01/2024.

Dari informasi itu, polsek paya bakong. Bersama pelapor kemudian menyusuri jalan kampung meunasah leuhong dan mendapati sep-mor tersebut, terparkir di pinggir sungai gampong meunasah meuria kecamatan paya bakong. Dari hasil investigasi polisi, pelaku mengarah ke seorang pria yaitu aswadi, umur diperkirakan 25 tahun warga gampong matang panyang kecamatan paya bakong.

Menyangkut hal itu, kapolsek paya bakong mengeluarkan imbauan kepada pelaku agar segera menyerahkan diri kepada pihak berwajib dan mengimbau kepada masyarakat yang memiliki informasi mengenai keberadaan aswadi untuk segera melaporkannya.

“Saat ini, sepeda motor yang sebelumnya dilaporkan oleh korban telah diamankan di polsek sebagai barang-bukti”. Pungkas, Ipda Marzuki.

(Pasukan Ghoib Kaperwil AcehHumas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan