Satgas Sektor 8 Sub 03 Terus Ingatkan Pengumpul Plastik Bekas Komitmen Jaga Citarum Harum.

Kab Bandung, MPN.

Satgas sektor 13 sub 03 lakukan pengawasan gudang pengumpul plastik bekas di Kampung Daraulin Desa Nanjung, kedatangan anggota satgas Citarum untuk memberikan sosialisasi terkait lingkungan bersih di kawasan sungai Citarum.

Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo melalui Dansub 03 Serka Toto Karta mengatakan, plastik bekas sebelum dikemas jangan sampai tercecer dan membuat kawasan Citarum menjadi kumuh.

” Kedatangan kami sebagai satgas Citarum untuk mengingatkan kepada para pengumpul barang bekas untuk menjaga lingkungan tetap bersih, tidak ada plastik atau karung yang menumpuk di jalan apalagi di bantaran sungai,” ujar Serka Toto Karta, Rabu (21/02).

Dirinya menekankan, barang yang belum dipilah semua harus masuk gudang, apabila tercecer sangat berpotensi masuk Citarum terbawa air hujan.

Serka Toto Karta juga mengingatkan para pengepul tidak mengambil plastik bekas pembungkus bahan kimia, karena bisa membahayakan pekerja juga warga sekitar.

Bamin Sektor Peltu Aseng menambahkan, penumpukan barang bekas jangan sampai menimbulkan penyakit bagi warga sekitar.

” Jaga kebersihan lingkungan dan kawasan Citarum, kami berharap para pengumpul barang bekas berupa plastik tetap konsisten mendukung program Citarum harum,” tutur Peltu Aseng.

Rie


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan