RW 17 Pintu Air Juara Lomba Tumpeng HUT Desa Citepus Ke-43

SUKABUMI, MPI – Hari Ulang Tahun Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat,ke-43 , Jum’at,23 Pebruari 2024.

Di meriahkan berbagai perlombaan dan atraksi berbagai kesenian tradisional Pasundan. Disamping panitia juga menggelar perhelatan tahunan ini dengan mengundang sejumlah pejabat yg waras di Pemkab Sukabumi dan Legislatif di DPRD Kabupaten Sukabumi.

Kemeriahan tahun ini tak dapat di pungkiri lebih meriah dari tahun sebelumnya. Tahun 2024 ini suasananya masih dalam perhelatan Hajatan Tahun Politik, dimana baru saja mulai tingkat Pusat,Luar negeri sampai pelosok desa mengikuti perhelatan Akbar 5 tahunan. Pemilu Presiden,DPD -RI,DPR -RI,DPRD Provinsi,DPRD Kota dan Kabupaten di seluruh Indonesia,luar negeri dan DPRA (lokal Aceh).

Kemeriahan HUT Desa Citepus ke-43 ini sangat fenomenal, dimana di 43 tahun di 2024 ini Desa Citepus sudah berubah drastis, baik pembangunan Fisik maupun non fisik. Sejumlah pembangunan berlevel Nasional seperti pembangunan Gedung IKM (Industri Kecil dan Menengah) Kementrian Perindustrian dan Perdagangan RI, dibangun dan di resmikan pada tahun 2023 berada di jalan raya Gunung Butak Desa Citepus, Ruang Terbuka Hijau (RTH) Baldes depan kantor Desa Citepus,Kantor Kecamatan Palabuhanratu juga berada di Desa Citepus,Bloop Water Park Citepus. Tidak hanya pembangunan yang sangat pesat di Desa Citepus, juga menorehkan prestasi di bidang penanganan Narkoba dengan predikat Desa Bersinar ( Bersih Narkoba), mengikuti program Desa Digital bersama 11 desa lainnya di Kabupaten Sukabumi.

Menurut Kepala Desa Citepus Koswara, menuturkan. Bahwa prestasi yang diraihnya tidak hanya hasil dirinya sendiri, melainkan hasil kerja kolektif seluruh take holder di desa Citepus, ungkapnya. Untuk memeriahkan HUT tahun ini, Panitia menggelar berbagai lomba di antaranya lomba kreasi dongdang dan lomba tumpeng. Untuk lomba tumpeng RW 17 Pintu Air meraih Juara Pertama, pungkasnya.

Reporter : Asep Mita                Kepala Biro: Sopandi.              Editor: Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan