Pasca Puting Beliung, Kodim 0624/Kab Bandung Bantu Warga Bersihkan Sisa Puing Bangunan.

Kab Bandung, MPN.

Pasca bencana yang diakibatkan angin puting beliung disertai hujan deras, Kodim 0624/Kab Bandung menurunkan anggotanya membantu warga membersihkan puing puing rumah yang terdampak.

Selain TNI dari Kodim 0624/Kab Bandung melalui Koramil 2401/Rancaekek, terlihat di lapangan dari Polri, BPBD, relawan serta masyarakat setempat.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Danramil 2401/Rancaekek Kapten Inf Sudarwan menyampaikan, bencana puting beliung yang melanda Kecamatan Rancaekek beberapa hari yang lalu menyebabkan ratusan rumah warga rusak ringan dan berat.

” Setiap hari kami terus melakukan pemantauan dilokasi, membantu warga membersihkan sisa puing puing rumah yang sudah tidak terpakai,” ujar Danramil 2401/Rancaekek sesaat setelah memimpin apel gabungan, Sabtu (24/02).

Ditambahkan Danramil 2401/Rancaekek, selain membersihkan sisa puing puing rumah, TNI beserta unsur lainnya juga melakukan pembersihan pohon yang tumbang.

” Selain banyak pohon yang tumbang, kami juga melakukan evakuasi pohon yang sudah rapuh dan membahayakan warga,” tutur Kapten Inf Sudarwan.

Rie.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan