Babinsa Margaasih Kodim 0624/Kab Bandung Ajak Warga Bersihkan Tumpukan Sampah Liar.

Kab Bandung, MPN.

Anggota Babinsa Koramil 2415/Margahayu Kodim 0624/Kab Bandung Serka Toto Karta mengajak warga dan unsur perangkat Desa membersihkan sampah yang menumpuk di pinggir jalan.

Aksi bersih bersih di Desa Margaasih Kecamatan Margaasih ini sebagai upaya menjaga lingkungan terbebas dari wabah penyakit serta bencana yang datang secara tiba tiba.

Disampaikan Danramil Margahayu Kapten Inf Suwandi, setiap anggota Babinsa harus terus mengajak dan mengingatkan warga binaannya untuk menjaga kebersihan lingkungan sebagai upaya awal dari mitigasi bencana.

” Selain mengajak warga binaan turun langsung membersihkan sampah, Babinsa juga harus terus memberikan sosialisasi dalam menjaga lingkungan sehat dan bersih, apalagi sekarang musim penghujan dengan intensitas yang tinggi, sampah bisa saja terbawa air dan menyumbat saluran air,” ujar Kapten Inf Suwandi, Minggu (25/02).

Ditambahkan Serka Toto Karta, sampah yang dibersihkan mencapai 5 kubik dan dibuang ke TPS untuk dimusnahkan.

” Sesuai dengan arahan komando atas, kami terus menghimbau dan melakukan pendekatan secara humanis kepada warga untuk tetap waspada dan bersama sama mengantisipasi bencana, salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan,” tandas Babinsa Desa Margaasih.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan