Gelar Kegiatan MPAB dan Pelantikan Anggota Baru, IPELMEN Kupang Siap Mengawal Kasus di Ende

Doc. 30 Anggota Baru IPELMEN Kupang 2024.

 

Kupang, MediaPatriot – Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Ende (IPELMEN) Kupang, menggelar kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) dan Pelantikan Anggota Baru yang berlangsung pada 20-23 Februari 2024 di Taman Doa Getzemani Fatukoa, Kupang.

Kegiatan yang mengusung tema “Melahirkan dan Membentuk Jiwa Kader IPELMEN Kupang yang Bijaksana, Inovasi dan Loyal terhadap Organisasi” tersebut diikuti oleh 30 peserta.

30 calon anggota baru IPELMEN Kupang tersebut dilantik secara langsung oleh Oleh Perwakilan Ketua IKKEF, Ferdinandus Naga yang merupakan Mantan Ketua Umum IPELMEN Kupang, Kamis, (23/2/24).

Pada kesempatan tersebut, Ferdinandus Naga menyampaikan apresiasi dan rasa bangga terhadap pergerakkan IPELMEN Kupang.

Ia menyatakan bahwa dengan kehadiran 30 anggota baru tentunya IPELMEN Kupang tidak akan mati karena sudah ada regenerasi yang akan menjaga dan merawat IPELMEN Kupang kedepannya dengan Baik.

Ia juga berharap agar para anggota yang baru dilantik tersebut bisa terus menjaga tali persaudaraan.

“IPELMEN merupakan bagian dari IKKEF Kupang, Ibaratkan sebuah koin yang sebelah kanannya IKKEF dan sebelah kiri IPELMEN, dua-duanya yang tidak akan terpisahkan, semoga terus menjalin tali persaudaraan yang baik antara kedua wadah ini di Kota Kupang”, ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum IPELMEN Kupang, Alfrianus Mali Woda, turut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Menurutnya, generasi muda saat ini terutama para anggota yang baru dilantik, harus berani menjadi agen perubahan di tengah perkembangan zaman. Para anggota baru wajib menyiapkan diri secara baik dalam menghadapi setiap tantangan.

Ia pun berharap melalui wadah IPELMEN Kupang, para anggota didorong dan dibentuk untuk bersikap optimis guna membawa IPELMEN Kupang ke arah yang lebih baik, sekaligus mengasah potensi diri menjadi kader yang berkualitas.

“IPELMEN Kupang juga tengah mengawal kasus di Kabupaten Ende, dengan kehadiran 30 anggota baru ini kita saling bertukar pikiran untuk terus memberikan perubahan yang nyata di lingkungan masyarakat kabupaten Ende pada umumnya”, pungkas Aldrian.

Lebih lanjut, perwakilan Alumni IPELMEN, Polikarpus Kami, merasa bangga atas proses kaderisasi yang berlangsung di IPELMEN Kupang.

“Saya berharap agar para anggota yang baru dilantik bisa tetap menjalani proses di wadah IPELMEN Kupang sebagai wadah pembinaan dan kaderisasi”, tutur Polikarpus.

Penulis :  Rian


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan