Menanggapi Isu Viral, Sophia Latjuba dan Saykoji Justru Percaya dengan Hotto

Jakarta, 25 Februari 2024 — Hotto Purto, produk multigrain yang viral di sosial media kerap menayangkan video testimoni dari konsumen yang memiliki berbagai macam permasalahan kesehatan, terutama dalam membantu permasalahan GERD. Ini disebabkan dari campuran kandungan multigrain dalam produk mereka.

“Kami berharap Hotto bisa menjadi pilihan utama bagi orang-orang yang sedang menjalankan pola hidup sehat dengan melengkapi nutrisi serat harian dengan lebih mudah. Hidup yang sehat itu harusnya jadi lifestyle, bukan sesuatu yg berat. jadi hotto cocok banget buat orang-orang produktif dan mau punya lifestyle hidup sehat,” kata Guntur, saat acara peluncuran Brand Ambassador dan jingle terbaru Hotto, di Jakarta, Minggu (25/2).

Baru-baru ini Hotto menggandeng Sophia Latjuba sebagai brand ambassador resmi Hotto dan merilis jingle pertama mereka dengan rapper Indonesia, Saykoji. Hal ini menjadi titik penting dalam memperkuat citra Hotto sebagai produk multigrain yang fokus pada pemenuhan kebutuhan serat harian secara praktis.

Guntur, CEO Hotto mengatakan, sebagai brand mereka memilih Brand Ambassador tidak hanya melihat nama besar tapi juga memilih publik figur yang suka dengan produk mereka. “Menurut aku Hotto itu spesial ya. Lambung aku sensitif, mungkin karena aku gasuka sarapan, dulu sih sering banget kambuh tapi pas mulai makan Hotto udah jarang kambuh. Terus Hotto juga praktis dan beda sama makanan sehat lainnya, karena Hotto rasanya enak. That’s also why aku setuju untuk jadi BA hotto,” respons Sophia terhadap pernyataan Guntur tentang Hotto.

Guntur menambahkan, keterlibatan Sophia Latjuba sebagai Brand Ambassador menjadi kesempatan bagi Hotto untuk memperkuat komitmen mereka sebagai brand yang mendukung gaya hidup sehat. “Dengan kemarin Hotto sempat viral, kita bersyukur banyak yang percaya sama Hotto, contohnya publik figur yang sudah menjalankan hidup sehat bersama Hotto, kayak Saykoji dan Sophia. Ini bukti komitmen kami untuk terus menunjang gaya hidup sehat

masyarakat Indonesia.” “Gue lagi sering naik gunung dan biasa butuh sesuatu yg praktis. Pas ketemu hotto langsung berasa ini nih yg gue cari-cari selama ini. Bikinnya gampang banget, bisa di mana aja, kapan aja. Cocok buat gue yg lagi diet, karena ngenyangin, jadi bikin ga pengen ngemil aneh-aneh.

Biasa gue langsung seduh 2 sachet sih baru lebih berasa, tergantung berat badan kali yeee” kata Saykoji sambil tertawa.

Hotto Purto merupakan minuman yang diformulasikan dari 15 jenis biji-bijian (multigrain), ubi ungu dan oat berkualitas premium yang diimpor dari Swedia. Kombinasi inovatif antara ubi ungu dan multigrain berkualitas premium, membuat Hotto Purto menjadi sumber kalsium, sumber fosfor, sumber zinc, dan sumber magnesium.

Hotto sudah lulus uji BPOM RI dan sertifikasi Halal MUI, sehingga terjamin kualitasnya, dan aman dikonsumsi semua usia mulai dari anak-anak, dewasa, orang tua hingga lansia. Selaras dengan kampanye utama Hotto, yaitu, Hotto for anyone, anywhere, at anytime.

Tentang Hotto Purto

Hotto Purto Oat adalah minuman multigrain dengan purple potato yang tinggi nutrisi dan serat, untuk membantu mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Dengan kandungan ubi ungu, 15 multigrain, dan oat beta-glucan premium, siap menjadi andalanmu untuk mengoptimalkan nutrisi serta serat yang dibutuhkan tubuh di sela-sela kesibukan setiap hari.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan