Polda Kalteng Kawal dan Pastikan Keamanan Pemungutan Suara di 6 TPS Kota Palangka Raya

Palangka Raya – www.MediaPatriot.co.id

Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menerjunkan personel yang tergabung dalam Satuan tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata (OMB) Telabang 2023-2024, untuk memastikan keamanan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di enam TPS ( Tempat Pemungutan Suara) di Kota Palangka Raya, Sabtu (24/2/2024) siang.

Kaopsda OMB Telabang Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto melalui Kasatgas Humas Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menerangkan bahwa saat ini ada enam TPS di Kota Palangka Raya sedang melaksanakan Pemungutan Suara Ulang Pemilu 2024 pada hari ini.

Keenam TPS tersebut, yakni TPS 081 Jl. Bukit Keminting, TPS 082 Jl. Borneo, TPS 022 Jl. G. Obos XIII, TPS 026 Jl. Mangkurambang, TPS 044 Jl. G. Obos XII dan TPS 052 Jl. G. Obos XVI.

“Oleh karena itu, kami menerjunkan personel Polri yang tergabung dalam OMB Telabang 2024 bersama dengan TNI, untuk mengawal jalannya proses demokrasi ini dengan baik dan memastikan PSU berjalan dengan lancar,” jelas Kasatgas Humas.

Kasatgas Humas menuturkan bahwa pengamanan PSU ini merupakan hal yang sangat penting dalam menjamin keamanan penyelenggaraan Pemilu menjelang hasil penetapan tuntas oleh Komisi Pemilihan Umum.

“Kami berharap, pelaksanaan PSU pada enam TPS di Kota Palangka Raya ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai,” tutup Erlan. (A.Rafie)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan