Kepala SDN Grobog Wetan Keluhkan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Tegal,. MediaPatriot.co.id Kepala Sekolah SDN Grobog Wetan Kecamatan Pangkah, Ahmad Zaeni keluhkan lambatnya Renovasi pembangunan 2 lokal sekolah yang dipimpinnya tak kunjung Rampung.

Sementara 6 kelas kita lakukan KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) di Masjid Jami Afush Shaali Grobog Wetan.


Dari keterangan kepala sekolah pada team media, pembangunan sekolahnya mengalami keterlambatan entah disebabkan biaya atau apa. Buktinya pekerjanya pun sering gonta ganti dan konon belum dapat bayaran. hari ini tampaknya para pekerja sudah ramai kembali itu artinya pelaksana sudah dapat kucuran dana ujar pak Ahmad zaid.

Saat ditanya sampai kapan anak-anak akan mendompleng belajar di Masjid? Kepala sekolah menjawab bahwa kami sudah men’ultimatum begitu masuk bulan Ramadhan tanggal 11Maret, satu lokal yang disebelah selatan harus sudah jadi. Lah di bulan Ramadhan kan masjid padat kegiatan pengajian dan sholat duha. Pokoknya kondisinya bagaimanapun kami akan manfaatkan satu lokal dulu induk KBM. Jangan sampai siswa kami yang jumlahnya 152 anak tersia-sia belajarnya karena tak ada tempat belajar, “ujar Ahmad Zaeni.(Nurdibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan