Suvarna Sutera Luncurkan Klaster Agra Untuk Millenials

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Tangerang, 27 Februari 2024 – Mengawali tahun 2024 dan setelah berlangsungnya pesta demokrasi atau Pemilihan Umum 2024 yang baru saja berlalu dengan aman, Suvarna Sutera, kawasan skala kota (township) seluas 2.600 hektar yang dikembangkan PT Delta Mega Persada — anak perusahaan dari PT Alam Sutera Realty, Tbk, kembali hadir meluncurkan Klaster Agra. Besutan Yori Antar dari Han Awal & Partners Architects, arsitek terkemuka dengan pengalaman lebih dari 30 tahun yang kental dengan nilai-nilai arsitektur tropis Indonesia, berhasil menuangkan karyanya dalam hunian dua lantai ini. Agra merupakan Klaster pertama dalam Superklaster Cemara, dikembangkan di atas lahan seluas 9,1 hektar dengan nilai pengembangan Rp765 Miliar. Selain itu, klaster Agra Berlokasi strategis yakni hanya selangkah dari area komersial Ruko Evergreen, kawasan komersial Pasar 8 Suvarna Sutera, Ruko Terrace 8, haite Shuttle Bus dan Sekolah Laurensia.

Klaster Agra memiliki konsep tropis sesuai iklim Indonesia, hadir mengikuti preferensi generasi millennials, yaitu rumah modern-minimalis dengan layout multifungsi yang bisa mengakomodasi berbagai kebutuhan penghuninya. Mulai dari rancangan ruang terbuka yang memiliki sirkulasi udara baik hingga memaksimalkan pencahayaan alami. Generasi millennials juga ditenggarai menyukai hunian dengan sentuhan warna-warna alam serta dilengkapi dengan berbagai fitur rumah pintar seperti pemanas air tenaga surya, smart door lock, CCTV dan jaringan fiber optik. Melihat tren tersebut, Suvarna Sutera berkolaborasi dengan Yori Antar menghadirkan Klaster Agra yang memiliki konsep open space, dengan sentuhan warna-warna tropis serta dihiasi unsur kayu, Conwood Lap Siding G-Series pada dinding eksteriornya.

“Kami mempersembahkan Klaster Agra yang memiliki berbagai fitur tropis yang kental sebagai jawaban dari tingginya permintaan generasi Millennials atas konsep hunian tropis yang nyaman dan elegan. Ini adalah bentuk dari komitmen kami untuk mendengarkan permintaan pasar properti dan selalu berinovasi menghadirkan hunian sesuai dengan tren masa kini.”, ujar Henny Meyliana, Marketing & Sales Director Suvarna Sutera.

Rumah Agra, Pilihan Hunian tepat Bagi Generasi Millenials

Klaster Agra didesain sebagai hunian yang memberikan privasi terhadap penghuni, dilengkapi juga ruang komunal untuk saling berinteraksi yaitu area Sports Lounge & taman bermain anak, kolam renang dewasa, kolam renang anak, lapangan basket 3×3 dan Terinspirasi dari bahasa Sansekerta yang berarti ‘puncak’ atau ‘puncak tertinggi, Klaster Agra merupakan cerminan dari kualitas dan keunggulan dari fasilitas yang dihadirkan, diantaranya:

1. Automatic Boom Gate 2.Kolam Renang Dewasa & Anak .
3. Ruang Serbaguna
4. Taman Bermain Anak 5.Lapangan Basket 30 n 3 6.Kanopi Carport
7. Smart Door Lock
8. CCTV 3 Yitik
9. Ceiling tinggi
10. Homogeneous tile 80×80 11. 3 hingga 4+1 Kamar Tidur
12. Sparing AC Kamar & Ruang Keluarga
13. Kompor Tanam 2 Tungku
14. Meja dapur solid surface
15. Pemanas Air Tenaga Surya
16. Jaringan Fiber Optik
17. Roof Water Tank
18. Listrik 3.500 VA

Beragam Tipe Pilihan & Harga :
Klaster Agra hadir dengan tiga tipe unit standar dan tiga tipe unit sudut yang masing-masing sudah tersedia 2 carport mobil beserta kanopinya dan WFH Corner:

1. Tipe Azami : LT. 105 m2 (7×15) | LB. 98 m2 3 Kamar Tidur, 2 Kamar Mandi, 1 Powder Room
2. Tipe Azami Sudut : LT. 135-158 m2 (7+x15) | LB. 102 m2, 3 Kamar Tidur, 2 Kamar Mandi, 1 Powder Room
3. Tipe Abelia :LT. 120m2 (8×15) | 18. 129 m2 4+1 Kamar Tidur, 3+1 Kamar Mandi
4. Tipe Abelia Sudut : LT. 150-208 m2 (8+x15) | LB. 131 m2 4+1 Kamar Tidur, 3+1 Kamar Mandi
5. Tipe Amaryllis : CT. 135 m2 (9×15) | LB. 142 m2 4+41 Kamar Tidur, 3+1 Kamar Mandi, Walk in Closet
6. Tipe Amaryllis Sudut: LT. 165-208 m2 (94×15) | LB. 145 m2 4+1 Kamar Tidur, 3+1 Kamar Mandi, Walk in Closet

“Guna memenuhi kebutuhan millennials bahkan Gen Z akan properti, Klaster Agra kami hadirkan dengan harga perdana dari Rp 1,3 M-an atau cicilan DP hanya Rp 6,3 Juta-an/bulan.” sambung Henny Meyliana.

Suvarna Sutera juga memberikan beragam pilihan cara bayar, seperti tunai keras, tunai bertahap DP 30%, tunai bertahap tanpa DP, KPR dengan DP mulai dari 5X yang didukung oleh 19 pilihan bank ternama di Indonesia. Selama periode peluncuran perdana hingga 30 April 2024, calon pembeli akan mendapatkan 2 hingga 4 unit AC 1 PK, gratis luran Pemeliharaan Lingkungan 1 tahun serta Voucher Belanja. Rumah contohpun sudah tersedia di lokasi sebagai bentuk komitmen nyata akan produk yang ditawarkan.

Dan untuk mengedukasi berbagai keunggulan, desain dan spesifikasi produk secara menyeluruh, Suvama Sutera menggelar acara Grand Product Knowledge di Sutera Hall, Mali @Alam Sutera pada Selasa, 27 Februari 2024. Acara ini turut dihadiri lebih dari 1.000 tamu undangan termasuk agen properti, rekanan bank serta rekan media yang terlihat begitu antusias dengan tawaran konsep hunian Klaster Agra.

Tentang Suvarna Sutera

Suvarna Sutera terletak di jalur perdagangan Jakarta menuju Merak dengan akses tol berjarak hanya 500 meter dari Exit volt Cikupa/ Pasar Kemis — KM 31.5. jarak tempuh dari Jakarta hanya 30 menit melalui Tol jakarta – Tangerang atau Tol JORR II dari Jakarta Selatan menuju Suvarna Sutera,

Seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan infrastruktur pemerintah seperti Tol JORR Il yang akan menjadi akses langsung ke Bandara Soekarno Hatta dan Jakarta Selatan, pembangunan LRT/MRT dan juga akses tol langsung menuju boulevard Suwarna Sutera selebar 8 lajur, menjadikan Suvarna Sutera sebagai kawasan yang bernilai tinggi ke depannya. Selain itu, Suvarna Sutera sudah dilengkapi fasilitas yang ada, seperti ROW (right af way) jalan-jalan yang lebar, utilitas bawah tanah, sistem keamanan 24 jam didukung CCTV, jaringan fiber optik yang mendukung perkembangan teknologi masa depan, Kedaton Golf seluas 80 Hektar, Padi Sports Center, Bank Mandiri, Pasar8 Suvarna Sutera, SPBU, sekolah, Masjid Nur Suvarna Sutera, supermarket, klinik, restoran, cafe, jasa kurir, salon, shuttle bus internal, shuttle bus jurusan ke Central Park dan FX Sudirman, Jakarta: Stasiun Tanah Tinggi di Tangerang dan Alam Sutera. Segera beroperasi Palem Segar, Tunas Suvarna Hospital, dan Richeese Factory.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan