Satgas Citarum Sektor 8 Angkat 4 Kubik Sampah Liar Di Bawah Jembatan Citarum Desa Pameuntasan.

Kab Bandung, MPN.

Satgas Citarum Sektor 8 tangani sampah liar yang menumpuk di bawah jembatan TKI Desa Pameuntasan Kecamatan Margaasih, dan secepatnya dilakukan koordinasi dengan pengurus RW setempat.

Hal itu disampaikan Bamin Sektor Peltu Aseng mewakili Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo saat memantau pengangkatan sampah yang sudah lama menumpuk, Selasa (27/02).

Menurut Peltu Aseng, pengangkatan sampah dilakukan saat satgas Citarum melakukan patroli yang melibatkan anggota serta relawan.

” Tumpukan sampah liar itu berada di lokasi yang sepi dan dimanfaatkan oknum tidak bertanggung jawab untuk membuang sampah dengan sembarangan,” ujar Peltu Aseng.

Akibatnya lanjut Bamin Sektor, lokasi tersebut terlihat kumuh dan mengganggu warga yang melintasi jalan tersebut karena menimbulkan bau yang tidak sedap.

Sampah yang diangkat satgas Citarum dengan menggunakan Baktor sekitar 4 kubik, lantas sampah tersebut kirim ke tpst Cicukang untuk dipilah dan dimusnahkan.

” Kami berharap, masyarakat tidak lagi membuang sampah sembarangan, apalagi di tempat yang berdekatan dengan sungai, karena berpotensi terbawa air masuk dan hanyut di aliran sungai,” tutup Bamin Sektor 8.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan