Bhabinkamtibmas Polsek Pamona Utara Dan TNI, Gelar Kegiatan Popkema Di Kelurahan Sawidago

Pamona Utara, Mediapatriot.co.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawidago Aipda H Toparena bersama Bripka S Lapasila SH menunjukan kepedulian terhadap warga yang berduka dengan melaksanakan kegiatan POPKEMA ( Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat ) di rumah duka keluarga Almarhum Ferdi Doranggi Amd. Kep. SKM di kelurahan Sawidago, Kecamatan Pamona Utara, Kabupaten Poso, Rabu (28/2/2024).

Kedatangan Aipda H Toparena ke rumah duka disambut hangat oleh keluarga Almarhum.
Aipda H Toparena menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas kepergian Almarhum, serta berdoa agar Almarhum diampuni segala dosa dan di terima di sisi Tuhan yang maha esa.

Selain menyampaikan belasungkawa, Bhabinkamtibmas serta Babinsa turut serta dalam membantu proses pemakaman serta melakukan pengamanan di lokasi rumah duka sampai mengawal jenazah ke TPU Konta Kelurahan Sawidago.

Kegiatan POPKEMA ini merupakan komitmen dan bentuk sinergitas Polri dan TNI dalam membantu masyarakat yang sedang berduka, kehadiran mereka di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menunjukan kepedulian terhadap sesama.

(Ardian Waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan