Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung Ajarkan Siswa SDN Jayagiri Lestarikan Alam.

Kab Bandung, MPN.

Tidak mau kalah dengan orang tuanya yang bekerja bersama TNI menyelesaikan program TMMD Ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung, siswa SDN Jayagiri dengan semangat melakukan penanaman pohon di lapang Srimulya Kampung Kaduriung Desa Drawati Kecamatan Paseh, Rabu (28/02).

Penanaman pohon tersebut sebagai tindak lanjut pada saat pembukaan TMMD ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung yang dilakukan secara simbolis oleh Danrem 062/TN Kolonel Arh Rudi Ragil SP.

Babinsa Desa Drawati Koramil 2403/Paseh Koptu Ujang Rahmat menyampaikan, penanaman pohon dilakukan oleh siswa SDN Jayagiri dan warga sekitar.

” Penanaman pohon juga merupakan bagian dari TMMD Ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung dalam menjaga kelestarian alam serta sebagai antisipasi terjadinya bencana,” ujar Koptu Ujang.

Selain mendorong Desa Drawati dalam pemerataan pembangunan, Koptu Ujang juga menuturkan bahwa TMMD Kodim 0624/Kab Bandung sekaligus membentuk generasi generasi hijau yang siap menjaga lingkungan.

Ditambahkan Babinsa Desa Drawati Koptu Ujang Rahmat, pohon yang ditanam siswa SDN Jayagiri sebanyak 70 bibit dengan jenis Kayu Putih 50 pohon dan
Mahoni 20 Pohon.

” Penanaman ini sebagai upaya menciptakan lingkungan hijau serta menjadi daerah resapan air bagi warga Desa Drawati agar ketersediaan air bersih selalu terjaga,” tutur Koptu Ujang Rahmat.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan