Guru Honorer SDN 08 Tanjung Raya Di Temukan Tidak Bernyawa,Mengenaskan

Mesuji Media Patriot .Co.id – Ditemukan Jasad Perempuan Diatas Tempat Tidur di ketahui Seorang guru Honorer SDN 08 Tanjung Raya dengan kondisi mengenaskan luka sayat pada leher bagian depan di dalam kamar kostnya di desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Kamis, 29 Februari 2024

Jasad Perempuan yang ditemukan warga tidak bernyawa dengan posisi terlentang di atas tempat tidur di dalam kamarnya belakangan diketahui bernama Rosiya Aprilia S.pd. seorang Guru Sekolah Dasar Negeri 08 Tanjung Raya berstatus janda dan bertempat tinggal di Muara Tenang Blok B, namun memiliki kamar indekost di Desa Bujung Buring, tempat di temukan jenazah RA.

Agus, Kepala Desa Bujung Buring indok saat di konfirmasi membenarkan adanya peristiwa ditemukannya jasad di dalam kamar berjenis kelamin perempuan muda dengan luka sayatan dileher

“ia benar mas, ada penemuan jasad berjenis kelamin Perempuan dengan kondisi Luka sayat pada Leher bagian Depan,” Kata Agus .

Hingga berita ini di turunkan Belum di ketahui apa motifnya Polisi polres Mesuji masih melakukan penyelikan dan pendalaman untuk memastikan terjadinya peristiwa yang menimpa RA oknum Guru tetsebut.

” Saat ini Jenazah RA di bawa kerumah sakit untuk di otopsi, mas kalau motif nya kami belum tau mas itu masih di dalami oleh pihak kepolisian,” ucap kades Agus.

“Kita sama-sama berdoa dan mendukung kinerja kepolisian semoga pelakunya segera dapat di tangkap .” imbuhnya.

Terpisah AD(42) warga sekitar berkata tidak menyangka jenazah RA ditemukan dengan kondisi mengenaskan luka sayatan di lehernya.

“Setahu kami, Bu RA ini orang nya biasa biasa saja seperti pada umumnya guru-guru lainyang ada disini mas, dan setau saya beliau ini sudah punya tunangan mas, dan malah kalau nggak salah dengar malam lebaran mau menikah mas”, katanya (wyn)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan