Bukan Akibat Musim Hujan, Ini Alasan Riska Salim Hentikan Aktifitas Komunitas Senam LPM Ciketingudik

Kota Bekasi, MPN

Aktifitas senam zumba yang digelar Komunitas Senam LPM Ciketingudik menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Minggu pagi di Stadion Mini Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Namum terhitung Minggu tanggal 10 Maret nanti, masyarakat tidak akan lagi melihat aktifitas senam tersebut.

Kabar dihentikannya aktifitas senam ini disampaikan langsung Ketua Komunitas Senam LPM Ciketingudik, Riska Salim seusai kegiatan senam, Minggu (3/3). “Ya terhitung tanggal 10 Maret nanti, tidak ada kegiatan senam yang dilaksanakan Komunitas Senam LPM Ciketingudik,” ujarnya.

Riska menampik jika penghentian aktifitas senam bersama ini diakibatkan oleh musim hujan. “Bukan akibat musim hujan, bukan karena itu,” tegasnya.

Riska kemudian menjelaskan dihentikannya aktifitas senam ini berkaitan dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan tahun ini. “Sebentar lagi kan kita menyambut Bulan Suci Ramadhan, makanya kita hentikan sementara kegiatan senam di Stadion Mini Ciketingudik ini,” ulasnya.

 

“Saya ingin masyarakat fokus melaksanakan ibadah puasa selama Bulan Suci Ramadhan nanti. Soalnya anggota komunitas senam ini kan kebanyakan kaum perempuan atau kaum ibu, pasti banyak kesibukan mereka mengurus keluarganya selama bulan puasa, makanya kita stop dulu kegiatan senamnya,” imbuh Riska.

Menurut Riska, dihentikannya kegiatan senam ini hanya untuk sementara waktu. “Kita akan kembali beraktifitas nanti setelah Lebaran, kita semarakkan lagi Stadion Mini Ciketingudik ini dengan senam massal,” katanya.

Riska kemudian berharap silaturahmi di kalangan anggota Komunitas Senam LPM Ciketingudik tetap terjalin meski kegiatan senam diliburkan. “Selain itu, kita saling memaafkan satu sama lain, sehingga kita bisa menghadapi bulan puasa selama sebulan penuh dengan hati yang bersih,” pungkasnya. (Mul)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan