Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung Bangun MCK Komunal Bagi 30 KK Tanpa Sanitasi.

Kab Bandung, MPN.

Sasaran fisik TMMD ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung mulai menyentuh pembangunan MCK bagi warga Kampung Pasirbatu Desa Drawati Kecamatan Paseh.

MCK dengan panjang 4 meter dan lebar 3 meter tersebut dibangun ditengah tengah pemukiman warga dan diperuntukan bagi 30 KK.

Disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Pasiter Kapten Inf Yudi Komara, MCK menjadi satu kebutuhan penting bagi 30 KK masyarakat yang berada di Kampung Pasirbatu.

” Dengan dibangunnya MCK komunal ini, diharapkan bisa memberikan dampak bagi kesehatan masyarakat.setempat,” ujar Pasiter, Senin (4/03).

Sementara untuk sumber air lanjut Kapten Inf Yudi Komara, nanti akan ditarik langsung dari sumber mata air yang ada, jadi tidak harus membuat sumur.

” Air yang mengalir dari mata air bisa mencukupi kebutuhan MCK bagi Masyarakat yang membutuhkan, jadi kami hanya menyediakan bak penampungan air yang cukup besar,” ungkap Kapten Inf Yudi Komara.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar