KETUA KORCAB III DJA I GELAR COOKING CLASS ROTI JALA JELITA KE-2

KETUA KORCAB III DJA I GELAR COOKING CLASS ROTI JALA JELITA KE-2

TNI AL – Dispenlantamal3,- Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto selaku Ketua Pelaksana Jala Kriya didampingi pengurus Jala Kriya kembali menggelar Cooking Class Roti Jala Jelita yang dihadiri Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali dan Wakil Ketua Jalasenastri Ny. Ketty Erwin S. Alhdedharma bertempat di Pendopo Jala Kriya Jl. Tabah Raya no.24 Komplek TNI AL Kelapa Gading Jakarta Utara, Rabu (06/03/2024).

Disela-sela pelaksanaan cooking class yang dipandu Ibu Diah Arif Prasetyo, Ketua Korcab III DJA I mengatakan “Pelatihan kali ini adalah kelas memasak roti jala jelita yang merupakan kreasi dari roti jala namun memiliki warna dan bentuk yang cantik menyerupai bunga sehingga menarik untuk dinikmati dan dijadikan hantaran”

Selanjutnya Ketua Korcab III DJA I menyampaikan “Roti jala memiliki nilai jual sehingga bisa menjadi sumber bagi peserta, selain itu juga diharapkan melalui cooking class yang rutin dilaksanakan tiap bulannya akan dapat menambah wawasan baru dibidang memasak dan tentunya akan menjadi lebih kreatif dan inovatif lagi dari sebelumnya serta melatih kesabaran”

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Berita Terbaru Hari Ini