Mayjen TNI Mohammad Fadjar Resmi Menjabat Pangdam III/Siliwangi.

Bandung, MPN.

Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Mohammad Fadjar, MPICT., resmi menjabat Pangdam III/Siliwangi menggantikan Mayjen TNI Erwin Djatniko.

Serah terima jabatan (Sertijab) Pangdam III/Siliwangi beserta Perwira Tinggi TNI AD lainnya dipimpin oleh Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., di Gedung Nasution Mabesad, Jum’at (8/03).

Penunjukan Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., sebagai Pangdam III/Siliwangi tercantum dalam Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/216/II/2024 tanggal 21 Februari 2024.

Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., adalah lulusan Akmil 1993 yang semula menjabat Dirjen Pothan Kemhan dan menggantikan Mayjen TNI Erwin Djatniko yang menjabat Pangdam III/Slw sejak bulan Agustus 2023.

Selanjutnya Mayjen TNI Erwin Djatniko menduduki jabatan baru sebagai Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad).

Kasad menyampaikan terima kasih kepada seluruh pejabat yang melaksanakan Sertijab atas pengabdian yang telah diberikan.

Teriring harapan, agar pengabdian yang telah dilakukan tidak terputus sampai masa jabatan berakhir, namun akan terus berlanjut dimanapun berada.

“Kepada para pejabat baru di lingkungan TNI AD, Selamat atas jabatan barunya, semoga bisa amanah serta bisa menjadi peluang untuk memperbaiki institusi maupun lingkungan sekitar,” tegas Kasad.

Pada kesempatan itu, Kasad menitipkan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI AD dimanapun bertugas, atas kekompakan yang telah dibangun selama ini sehingga tugas-tugas dapat terlaksana dengan baik.

(Pendam III/Siliwangi).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan