Tebar 6000 Paket Sembako Gratis, Logam Jaya Abadi Group Gulirkan Program Berbagi Berkah Ramadhan

Kota Bekasi, MPN

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pihak manajemen PT Logam Jaya Abadi (LJA) Group kembali menggulirkan program berbagi berkah menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan. Sebanyak 6000 paket Sembako disiapkan perusahaan yang bergerak dalam pengolahan limbah B3,dan Non B3 serta Transportasi Limbah B3 ini untuk dibagikan secara gratis kepada karyawan dan masyarakat Kota Bekasi dan kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Pembagian paket Sembako gratis ini dilakukan secara simbolis di tiga lokasi berbeda, Jumat (8/3). Dimulai dengan pembagian Sembako untuk masyarakat sekitar Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, pada pagi hari dengan disaksikan Lurah Padurenan Nazarudin Latif bersama petugas Bhabinkamtibmas dari kepolisian dan petugas Babinsa dari TNI, serta segenap pengurus RT dan RW setempat.

Pembagian Sembako gratis kemudian dilanjutkan dengan menyasar kalangan masyarakat Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya. Penyerahan dilakukan secara simbolis, dengan dihadiri Lurah Mustikasari Junaedi bersama kalangan pengurus RT dan RW.

 

Terakhir, pembagian Sembako gratis dilakukan di halaman Kantor PT Pengolahan Limbah Industri Bekasi (PLIB) yang berlokasi di Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang. Nampak hadir Lurah Sumurbatu Nani Nariah bersama unsur Tiga Pilar dari kepolisian dan TNI. Selain itu juga hadir segenap tokoh masyarakat setempat.

 

Peduli Masyarakat

Usai penyerahan 6000 paket Sembako gratis ini, Direktur Utama PT LJA Group H Zaini Sidi menjelaskan program berbahi berkah Ramadhan ini merupakan tradisi rutin yang dilaksanakan tiap tahun. “Program ini sudah kami laksanakan ketika perusahaan kami mulai beroperasional, dan alhamdulilah tahun kami masih bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar, untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan yang akan kita jelang,” tegasnya.

 

Program kepedulian yang digulirkan PT LJA Group, lanjut Zaini, merupakan wujud kontribusi positif terhadap perkembangan lingkungan. “Terlebih lagi saat ini harga beberapa kebutuhan pokok sedang melonjak tinggi, sehingga kami berharap apa yang kami berikan bisa mengurangi beban hidup masyarakat dalam menyambut datangnya Ramadhan,” ulasnya menambahkan.

Tak lupa, Zaini menyampaikan respon positif kepada seluruh kalangan masyarakat yang selalu mendukung kemajuan PT LJA Group. “Doa dan dukungan dari masyarakat sekitar tentunya menjadi semangat tersendiri bagi kami dalam menjalankan usaha, yang kami harapkan membawa pengaruh positif terhadap kemajuan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan