Tinjau Lokasi TMMD Ke 119, Kasdim 0624/Kab Bandung Lakukan Monitoring Dan Evaluasi.

Kab Bandung, MPN.

Kasdim 0624/Kab Bandung Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni melaksanakan peninjauan lokasi pembangunan TMMD ke 119 di Desa Drawati Kecamatan Paseh, Rabu (13/03).

Sebelum meninjau lokasi, Kasdim 0624/Kab Bandung memberikan paparan terkait progres TMMD serta hasil yang akan dicapai kepada masyarakat setempat di Aula Desa Drawati.

Disampaikan Kasdim, TMMD ke 119 ini akan dirasakan dampaknya oleh masyarakat Kampung Pasirbatu dan Pasir Kihiyang, jalan tersebut harus bisa di jaga dan dirawat oleh masyarakat agar awet dan bisa di gunakan lebih lama.

Pembangunan jalan rabat beton ini tambah Kasdim, bisa dipergunakan untuk mengangkut hasil panen warga, memperlancar lalu lintas juga memperpendek waktu tempuh.

Setelah memberikan paparan, Kasdim didampingi Pasiter Kapten Inf Yudi Komara, Danramil 2403/Paseh Kapten Inf Mamat Raidin serta Kepala Desa Drawati langsung meninjau lokasi pengecoran.

” Akses jalan yang dibangun di Kampung Kihiyang awalnya cuma jalan setapak, setelah dibangun lebarnya mencapai 2 meter, jalan itu dipergunakan untuk akses pelayanan dan pertanian juga akses pendidikan, aktivitas masyarakat menjadi lancar,” ujar Kasdim.

Setelah memberikan arahan kepada anggota satgas yang bekerja, Kasdim beserta rombongan selanjutnya meninjau pengerjaan jalan di Kampung Pasirbatu.

” Alhamdulillah memasuki Bulan Ramadhan ini, kekompakan satgas TMMD dan masyarakat sangat baik, memasuki hari ke 22 ini kita lihat semangat mereka sangat terjaga, tadi kita lihat sikap gotong royong sangat terasa sekali,” tutur Kasdim.

Rie.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan