Sekjen GETAR 08, Yani Yusti Berharap Prabowo Sukses Memimpin NKRI Menuju Indonesia Emas

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, Para Ketua dan Pengurus Organ Relawan Prabowo-Gibran menghadiri Rapat Persiapan Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran di Wisma Mas Isman Menteng Jakarta Pusat. Rapat tersebut dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2024. Disela-sela kegiatan tersebut rekan-rekan media berkesempatan untuk mewawancarai Yani Yusti selaku Sekjen Getar 08.

Yani Yusti selaku Sekjen Getar 08 menjelaskan bahwa kemenangan prabowo ini sebuah keajaiban dan juga memang diharapkan oleh masyarakat. Selama ini sebenarnya dan memang seharusnya Prabowo sudah harus menang. Harapan ke depan untuk visi misi Prabowo itu terkait susu gratis dan makan gratis, Getar akan melaksanakan perintah dan salah satunya visi misi itu kita harus kita laksanakan visi misi Getar 08. Salah satunya memang untuk mencerdaskan juga rakyat indonesia.

“Kita juga akan mendorong UMKM dan juga penanaman kacang-kacang kedelai. Dengan terpilihnya Prabowo sebagai Presiden RI 2024-2028, saya berharap yang terbaiklah buat rakyat dan rakyatnya membuat sebuah perubahan untuk Indonesia Emas. Untuk IKN juga kedepannya harus terlaksana dengan baik. Untuk Getar 08 harus makin bergetar dan semakin dipercaya serta diakui,” tutupnya Yani Yusti.

 

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan